Deddy Corbuzier Posting Ini Untuk Awasi Haters

72

Deddy Corbuzier – Antho dari Jambi sengaja dipertemukan dengan Deddy dan Chika di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan untuk meminta maaf pada senin (8/2).Di kesempatan ini, Antho meminta maaf secara langsung kepada Deddy dan Chika.

“Saya Antho Nugroho dari Jambi. Ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena sudah dengan sengaja melukai hari mas Deddy dan Chika,” kata Antho. “Awalnya saya pikir main-mainan. Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan menyakiti banyak pihak dan bisa digugat berdasarkan Undang-undang dan hukum.”

Dibalik sikap sinisnya tersebut, sang haters mengaku kalau dia ngefans pada Chika. Apa yang ia lakukan sekedar untuk mencari perhatian.

“Dalam hati itu, sebenarnya saya ingin cari perhatian Chika. Tapi caranya salah,” ujar Anto. “Dalam hati saya mohon dengan sangat mas Deddy dan mbak Chika membuka pintu maafnya.”

Deddy kemudian berbesar hati untuk memaafkan Anto. Namun kemungkinan ia tetap membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Sementara itu, Deddy Corbuzier sebagaimana dilansir wowkeren, mengunggah foto jumpa pers pertemuannya dengan Anto. Kolase foto dan screen shot komentar Anto yang menuduh Chika PSK itu diposting ke Instagram agar haters-haters lainnya tak meniru jejak Anto.

I can tolerate haters.. Tapi saat kata kasar dan SARA kalian bawa, kemanapun kamu bersembunyi, menghilangkan jejak dan menghapus bukti.. Sampai kapanpun saya cari!!!….U CAN RUN BUT U CAN’T HIDE FROM ME,” ancam Deddy. “Negara kita menjunjung tinggi Kesaktian PANCASILA.. Jangan kalian hancurkan dengan jari jari kotor kalian. Saat ini Km saya bebaskan.. Tapi ingat sampai kapanpun saya pantau kamu. Sampai kapanpun.”

Maaf anda saya terima, tapi itu tak pernah menjelaskan mengapa ada manusia yang bisa berkata seperti ini pada org yang bahkan tak dikenalnya,” seru Deddy. “Bagaimana seorang berusia 33 thn bekerja sebagai analis kredit di Bank bisa berkata begini? I don’t get it….. Kamu mau main main? Silahkan dgn org lain atau artis lain. U want to play game with me? I have my OWN RULES. And u’r not gonna like it. Did I Say I Gonna Find You? #thisisdeddycorbuzier #trianglefamily.”

Penting untuk siapa saja pengguna sosial media agar menjaga ucapannya. Miris rasanya ucapan kotor tersebut keluar dari pria berumur 33 tahun. Dalam umur tersebut semestinya menjadi contoh yang baik bagi anak muda bangsa.

Berita Terkait

Ini Tampang Hater Yang Bikin Deddy Corbuzier Murka!

Disebut Mencari Sensasi, Deddy Corbuzier Marah Ke TV One ?

Dituduh Hipnotis Mulan Jamela, Deddy Corbuzier Sindir Ahmad Dhani

 

Agen Poker