Ini Kumpulan Video Amatir Pesawat Jatuh di Malang

69

Pesawat Jatuh di Malang – Musibah penerbangan Indonesia kembali berduka. Pesawat Jatuh di Malang,  Pesawat latih Super Tucano yang jatuh di Malang, Jawa Timur, dipiloti oleh Mayor Penerbang Ivy Safatillah. Saat pesawat itu terjatuh, cuaca di lokasi berlangsung normal, kondisi pesawat pun baik.

Menhan Ryamizard Ryacudu menyebut tiga orang meninggal dalam insiden itu. Hal itu disampaikan Menhan di tengah rapat dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (10/2/2016). Saat itu, di tengah-tengah rapat anggota Komisi I TB Hasanuddin mengajukan interupsi.

“Saya baru saja mendapatkan kabar ada Super Tucano jatuh di Malang. Kita berdoa semoga tidak ada korban,” kata TB Hasanuddin.

“Tiga orang meninggal,” sahut Ryamizard.

Sebuah video amatir sebagaimana dilansir rimanews, sesaat setelah pesawat latih TNI AU berjenis Super Tucano jatuh di Jalan Laksda Adi Sucipto, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (10/2/2016) siang WIB.

Pesawat menimpa rumah milik Mujianto. Akibatnya, kediaman korban hancur karena peristiwa tersebut. Dalam video tersebut menggambarkan suasana panik di kompleks perumahan itu.

Warga yang penasaran dengan kejadian tersebut berusaha mendekat ke lokasi kejadian. Tampak kepulan asap hitam keluar dari bangkai pesawat.

Berikut kumpulan Video Amatri Pesawat Jatuh di Malang

Berita Terkait

Kecelakaan Pesawat, Ini Foto Super Tucano Jatuh

Agen Poker
Loading...