Parah! "Kopi Sianida" Ada Yang Jual, Berani Minum? - Infotainment News Online Terkini

JagatFood

Parah! “Kopi Sianida” Ada Yang Jual, Berani Minum?

on

Kopi SianidaKasus Wayan Mirna sebulan belakangan ini membuat heboh masyarakat Indonesia. Bayangkan saja saat sedang kumpul untuk reuni namun salah satu teman menyeruput kopi lalu tewas yang di periksa penyidik ada Sianida di Kopinya. Belakangan kasus Mirna di sangkut paut kan dengan serial manga Detective Conan, liputan lengkapnya di sini

Alih-alih masyarakat takut kopi bersianida namun di sebuah warung kopi justru menyediakan menu kopi bernama Kopi Sianida di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Sebagaimana dilansir tribunnews, Kopi Sianida ini kependekan dari campuran soda, ice, vanila, drip, dan kopi Arabika.

Kini menu tersebut menjadi salah satu minuman utama di Warkop Sweetness 588, Kota Parepare.

“Rasanya baru, kopi arabika dan rasa sodanya terasa kental, pokoknya enak di lidah, Baru coba, tapi saya akan terus memesan kopi sianida ini, jika saya datang, ” kata Pujo, pelanggan Warkop 588, Sabtu (6/2/2016).

Awalauddin, seorang barista Warkop Sweetness 588, menciptakan menu kopi ini agar para menikmat kopi tidak trauma dengan berita kasus pembunuhan di Jakarta yang melibatkan kopi dengan sianida.

“Kopi sianida, saya racik agar pelanggan tidak trauma nongkrong di warung kopi. Harga kopi sianida yang kami tawarkan memang cukup tinggi Rp 22.000 per gelas,” kata Awaluddin.

Ternyata Kopi Sianida ini aman untuk di konsumsi, namun harus tetap berhati-hati atas semua produk makanan dan minuman. Bila rasanya aneh atau berbau kimia Anda harus waspada.

Berita Terkait

43 Masakan Indonesia Jadi Lagu Dari Band Punk Asal Prancis

Coba Kuliner Sukabumi ini Rujak Cireng Ala Saung Galing bikin ngiler

Chitato Indomie Goreng, Rasa Baru Dari Indofood

Recommended for you