Penemu Haters Ini Dapat Rp 10 Juta Dari Deddy Corbuzier

90

Kasus Deddy Corbuzier -Sempat melakukan sayembara kepada netizen yang berhasil menangkap haters tersebut. Deddy Corbuzier menjanjikan hadiah Rp 10 juta bagi masyarakat yang menangkap orang tersebut.

“Waktu itu saya butuh bukti bahwa ini dia. Saya adakan sayembara kalau itu orangnya, akan dikasih Rp 10 juta. Dalam waktu 3 hari kita berhasil dapat KTP, alamat rumah, kantor, bahkan riwayat hidup orang tersebut,” ujar Deddy, ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Saat usai mengisi acara hitam putih, sebagaimana dilansir detikDeddy Corbuzier sudah menyerahkan uang Rp 10 juta kepada penemu haters.

“Udah (diberikan). Udah dapat orangnya (penemu). Cuma saya nggak bisa jawab itu karena pribadinya minta untuk ya nggak mau namanya diungkap,” ujarnya usai mengisi ‘Hitam Putih’ Trans 7, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016) malam.

Sang hater sendiri memang tidak ditahan. Ia sudah dikembalikan ke Jambi. Namun menurut Deddy ia dan pihak kepolisian setempat tetap memantau Antho.

“Udah di Jambi, balik ke kosan rumahnya, kemaren malam kita balikin, tapi sampai detik ini masih dipantau pihak kepolisian sana,” ucapnya.

Sementara itu agar tidak adanya Antho lainnya, Deddy Corbuzier memposting ini

Berita Terkait

Ini Tampang Hater Yang Bikin Deddy Corbuzier Murka!

Cerita Deddy Corbuzier Tangkap Haters Ejek Chika ‘PSK’

Kasus Indra Bekti, Ini Saran Dari Deddy Corbuzier..