Video Detik-Detik Pengorbanan Sahabat Di Air Terjun

Sahabat – Pastinya Anda punya Sahabat di hidup Anda. Sahabat sejati akan menolong Anda meskipun dirinya dalam kesusahan. Video ini mencerminkan hal itu.

Beredar video seorang remaja yang mengorbankan nyawa demi menyelamatkan sang sahabat yang hampir tenggelam. Video itu kali petama diunggah oleh Chinchea Astia Manorek Lantang di akun Facebooknya. Akhirnya video tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam statusnya, Chinchea menuliskan: Detik detik tengelamnya #SefanyaMandey (yang pake singglet hitam celana merah) di Air Terjun Lelema.

Video ini menjadi tren di Youtube dengan 92.113 pasang mata melihat Video pengorbanan Sahabat.

Sekolompok remaja yang sedang asyik berlibur di air terjun Lelema, Sulut ini menghabiskan waktunya untuk lompat di air terjun. Nasib sial bagi remaja yang tidak bisa berenang namun ikut berenang. Para remaja perempuan itu tertawa melihat  temannya yang tak bisa berenang.

Hingga akhirnya remaja pria yang diketahui bernama Sefanya Manday dan beberapa pria lainnya pun ikut nyemplung untuk membantu temannya yang tak bisa renang itu.

Tapi nahas, Sefa yang menyelamatkan temannya itu malah hilang dan tak muncul ke permukaan. Sontak para perempuan heboh dibuatnya. “Hai mana Sefa. Sefa mana…” teriak mereka histeris sebagaimana dilansir dari Jpnn.

SOSOK remaja Zefa Mandey dianggap sebagai pahlawan yang rela mengorbankan nyawanya demi sang sahabat yang nyaris mati tenggelam. Kematian Zefa pun menjadi heboh. Pasalnya video detik-detik meninggalnya Zefa beredar luas di media sosial.

Bahkan, salah satu teman Zefa, Chinchea Astia Manorek Lantang, menuliskan di akun facebooknya: “S.I.D Superhero Is Dead #‎Sefanyamandey,”

Bahkan, Chunchea adalah orang yang mengunggah video detik-detik saat Zefa berupaya menolong teman, hingga akhirnya dia hilang tenggelam.

Tenyata, sosok Zefa juga termasuk aktif di akun facebooknya. Buktinya, beberapa hari sebelum meninggal Zefa sempat menuliskan beberapa status di Facebooknya.

Postingan Zefa Mandey terakhir di Facebook adalah pada tanggal 3 februari 2016.

zefa

Kita, manusia hanya bisa menduga, mengira, memprediksi, berprasangka, dan sering sekali meleset, tapi Tuhan TIDAK PERNAH (y)

Agen Poker