Bahaya, Reza Pahlevi Di Teror Para Gay - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Bahaya, Reza Pahlevi Di Teror Para Gay

on

Kasus Indra Bekti – Berita terbaru seputar kasus Indra Bekti yakni Reza Pahlevi Di Teror oleh Para Gay. Setelah sebelumnya, Reza Pahlevi berucap mendapat ancaman dari Indra Bekti dan mau dibunuh pada tahun 2013 silam.

“Saya berniat melaporkannya dari dulu, tapi nggak berani lapor karena ada ancaman. Saya mau dibunuh Bekti pada 2013 lalu,” kata Reza saat ditemui WowKeren di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (2/2). “Ketika ada korban berikutnya, saya baru berani. Demi Allah dan demi Rasulullah, dia melecehkan saya. Dia buka baju, dia melecehkan. Kalau dia bilangnya nggak kenal sama saya, coba dia datang ke sini sumpah di atas Al Quran. Berani nggak dia?”

Namun kini, sebagimana dilansir rimanews, Reza Pahlevi mengaku mendapat ancaman lewat telefon dari para gay sejak melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelecehan seksual. Dia pun akan mengadukan ancaman yang diterimanya ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

“Klien kami tiap malam mendapat ancaman dari para homo cs. Jadi para gay menyerang klien kami. Minggu depan kami akan ke LPSK,” kata Yasin Hasan di Dirkrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat 12 Februari 2016.

Yasin mengungkapkan, pihaknya akan melapor ke LPSK karena kondisi kliennya sudah sangat berbahaya. Reza setiap malam dimintai alamat rumah, serta nomor rekening yang mengarah sebagai pemerasan.

“Ada indikasi Reza akan diarahkan sebagai pemeras, orang yang nelefon bilang saya orangnya IB sudah jangan macam-macam damai saja. Beliau ini bukan homo atau LGBT, makanya beliau melawan,” papar Yasin.

Lebih lanjut, Yasin menuturkan, kliennya saat ini sudah tak bisa tidur, bahkan merasa tak nyaman di lingkungannya sendiri. Pasalnya, Reza merasa ada yang mengawasi.

“Berasa ada yang mengawasi, merasa tertekan secara psikis. Sepertinya ada indikasi buat menyudahi kasus ini,” tandasnya.

Belum ada gelar pengadilan atas kasus Indra Bekti ini, publik menuduh bila ini hanya untuk dongkrak popularitas belaka.

Berita Terkait

Kaos Ini Di Duga Ada Sperma Indra Bekti

Kasus Indra Bekti, Gigih Arsanofa: “Dia Peluk Saya Lalu Pintu Dikunci”

Istri Curhat Tentang Kasus Indra Bekti Dengan Perkataan Ali Bin Abi Thalib

Recommended for you