Farhat Abbas Sindir Ahmad Dhani Habis-Habisan

85

Ahmad Dhani –  Musisi Ahmad Dhani akan di daulat menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ahmadi Dhani juga mengatakan akan menghapus busway untuk menghilangkan kemacetan jakarta.

“Kalau atasi kemacetan pastinya bangun flyover lah, dan yang pasti kalau saya jadi gubernur nggak ada busway,” ujar Dhani seraya tersenyum, ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) malam.

Farhat Abbas berkomentar atas perkataan Ahmad Dhani.

“Busway kan solusi pekerja biar enggak pakai mobil. Kalo mau dihilangkan, apa solusinya?” cetusnya.

Farhat juga menambahkan bila Ahmad Dhani adalah figur yang buruk.

farhat

“Gubernur itu perlu latar belakang pendidikan dan etika yang bagus. Saya keras tapi saya tidak suka marah-marah, memaki-maki dan buat sakit hati orang,” celoteh Farhat saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/2).

“Dia masih punya kewajiban membayar sekolah sampai S3 korban mati itu. Dari mana dia bisa fokus. Potongan rambutnya saja begitu,” tandasnya.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas menuturkan alasan memilih Ahmad Dhani. Ia berkaca pada Pilgub DKI Jakarta tahun 2012 lalu. Menurutnya, pada Pilgub 2012, Fauzi Bowo memiliki elektabilitas cukup tinggi terhadap Joko Widodo namun kalah saat pemilihan.

“Jadi tidak ada yang berat. Tahun 2012 incumbent saja bisa kalah dengan muka baru,” tuturnya.

“Beliau (Dhani) salah satu pembina GP Anshor Jakarta. Beliau juga konsisten menjadi kader PKB sejak 1998,”‎ tandasnya.