Sadis, Ini Video Latihan TNI Indonesia yang Diliput Media Luar

317

Tentara Nasional Indonesia – Beredar Video latihan Tentara Nasional Indonesia dengan menggunakan peluru sungguhan. Banyak fakta mencengangkan tentang hebatnya militer negara kita ini. Bahkan, negara lain sudah memandang tentara Indonesia sebagai pasukan yang kuat.

Latihan khusus yang dilakukan oleh para calon prajurit TNIrupanya bikin media asal Inggris merasa ngeri sekaligus kagum.

Latihan TNI

Dalam video ini diperlihatkan terdapat 3 kelompok atau ada Enam prajurit dari Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU, di mana mereka dilatih dua orang pembina senior dengan peluru asli. Dua pelatih tersebut menggunakan senapan semi otomatis AK-47 buatan Soviet.

Latihan yang dimaksud adalah doper, dimana para prajurit merayap di lumpur dan dihujani tembakan menggunakan senapan semi otomatis AK-47 buatan Soviet.

Enam prajurit dalam video itu diketahui dari Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU. Dlam hal ini Daily Mail menyebutkan video itu merupakan latihan Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Namun dari logo, seragam serta senjata yang digunakan dalamlatihan doper tersebut terlihat mereka adalah pasukan Paskhas. Diketahui, latihan doper tidak hanya dikhususkan oleh pasukan elite TNI saja, tapi seluruh satuan TNI mewajibkan latihan ini.

Di akhir video, prajurit yang merangkap di lumpur di perintahkan untuk berdiri dan di nyatakan lulus. Begitu tangguhnya mental para prajurit. Anda berani mencoba?