Cerita Mengharukan, Ibu Ini Melahirkan Sendiri di Sawah

311

Cerita Mengharukan – Kisah nyata mengharukan dari kasih ibu kepada anak terjadi kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Seorang ibu yang mengalami gangguan jiwa melahirkan sendirian di pematang sawah yang langsung membuat iba netizen di media sosial.

Kisah wanita yang melahirkan di pinggir pematang sawah ini dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Siti Wulandari, pada Rabu (11/2/2016).

“tkp. sendang kab konawe. seorang wanita yg menderita gangguan jiwa melahirkan di pinggir pematang sawah dn di temukan bu nurnaini petugas puskesmas,”tulisnya.

“Masyaallah ibu yg gila ini masih ingin merawat n tidak ingin di pisahkan dng bayinya. bandingkan dng mereka yg waras, yg sadar berzina, yg sdar aborsi.”

Kisah wanita dan bayinya yang dibagikan Siti kini telah disukai lebih dari 1400 netizen dan dibagikan lebih dari 5000 kali.

Terlihat dari beberapa foto yang viral di media sosial, sang Ibu malang terus saja memeluk bayinya dengan penuh rasa cinta sehingga tak pelak foto dan kisah Ibu malang ini pun langsung ditanggapi dengan rasa sedih netizen. Banyak dari netizen mendoakan supaya Ibu dan anak tersebut sehat dan mendapat rizki yang lebih baik.

Dengan gubuk sepetak yang tidak layak untuk di huni, ibu ini berjuang sekuat tenaga tanpa ada seorang pun yang membantu. Hingga berita ini di turunkan belum tau siapa ayah dari sang bayi.

Dengan alas seadaanya tanpa bantuan medis, ibu ini berhasil melahirkan anaknya sendiri dengan tubuh kurusnya.

bayi

Terlihat di sini sang bayi sangat damai dan tidak mengetahui bahwa ibu nya berjuang keras melahirkannya sendiri tanpa seorang pun yang membantu.

Untuk kamu yang masih mempunyai ibu. Jangan menunggu Hari Ibu untuk mengungkapkan rasa sayangmu terhadap ibu. Dari sosok ibu melahirkan di tengah sawah ini. Kita menjadi belajar banyak arti kehidupan yang di perjuangkan ibu ini. Sangat dibutuhkan kepedulian pemerintah untuk merawat sang ibu dan bayinya ini. Semoga yang membaca dapat pembelajaran berharga dari sosok ibu ini.