Cerita Sedih Anak Kelaparan Nigeria Yang Diasingkan

146

Cerita Sedih – Banyak Anak yang menderita kelaparan di Dunia. Namun dibiarkan lapar dan tidak berpakaian karna di tuduh sebagai penyihir, manusiawi kah?

Dikutip dari laman metro.co.uk, foto yang diunggah oleh pemilik akun facebook bernama Anja Ringgren Loven ini memperlihatkan Anja sedang memberi minum seorang anak yang masih balita. Anak tersebut terlihat sangat kurus dan kondisinya memprihatinkan. Usut punya usut, si anak adalah warga negara Nigeria. Sementara Anja atau wanita yang memberinya minum adalah seorang aktivis dari African Children’s Aid Education and Development Foundation.

Serangkaian foto memilukan diposting di Facebook menunjukkan anak kurus, yang kemudian diberi nama Hope, setelah ditemukan dan ditolong oleh pekerja kemanusiaan.

Anja Ringgren Loven memberikan minuman dan makanan untuk hope si anak yang di tuduh mempunyai ilmu hitam.

Dia menulis: “Saya telah melihat banyak (peristiwa itu) di sini di Nigeria selama 3 tahun terakhir.”

Dikatakan dia, ‘Ribuan anak-anak dituduh sebagai penyihir dan kami berdua melihat penyiksaan anak-anak, anak-anak mati, dan anak-anak ketakutan.

‘Rekaman ini menunjukkan mengapa saya melawan. Mengapa saya menjual semua yang saya miliki. Mengapa aku pindah di wilayah yang belum dipetakan, ” katanya lagi seperti dikutip dari laman metro.co.uk.

Dua hari setelah penemuan bocah malang itu, Anja menulis, “Dia adalah seorang anak kecil yang kuat. Untuk melihat dia duduk dan bermain dengan anak saya sendiri adalah pengalaman terbesar dalam hidup saya.”

“Aku tidak tahu bagaimana untuk menggambarkan dengan kata-kata. Inilah yang membuat hidup begitu indah dan berharga dan saya akan membiarkan foto-foto di sini berbicara sendiri.” Anja Ringgren Loven.

11138507_10153929221828024_4788015048980866316_n. [downloaded with 1stBrowser]

Semoga Hope bisa menjadi anak yang baik dan saat dewasa nanti memerangi kelaparan dan anak yang di asingkan karna di tuduh mempunyai ilmu hitam.

Berita Terkait

Cerita Mengharukan, Ibu Ini Melahirkan Sendiri di Sawah