Oh Ini Toh Alasan Bella Shofie Digugat Cerai Suryono

120

Bella Shofie – Perceraian Bella Shofie di kumandangkan oleh kuasa hukum Suryono, Pieter Ell. Menurut Pieter Ell, Suryono akan mengajukan gugatan cerai pada jumat pekan depan.

“Kuasa sudah diberikan kepada saya untuk mewakili Mas Suryono mengajukan gugatan cerai pada Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie. Sebelum hari Jumat pekan depan, Mas Suryono akan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata ungkap Pieter Ell di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu 14 Februari 2016.

Lebih lanjut, Pieter memaparkan, dirinya baru ditunjuk Suryono pada 13 Februari untuk menjadi kuasa hukumnya. Pengusaha asal Papua itu memintanya secara langsung untuk mengurus perceraian dengan mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut.

Menurut Pieter sebagimana dilansir tribunnews, selain gugat cerai, di gugatan tersebut Bella juga menuntut pembagian harta gono-gini.

“Pasti ada (minta harta gono-gini). Kan dia (Bella) yang digugat cerai,” kata Pieter.

Pieter mengatakan, perceraian merupakan langkah terakhir yang ditempuh Suryono untuk mengakhiri kisruh perkawinan keduanya bersama Bella.

“Keretakan mereka sudah lama. Ada upaya kekeluargaan. Klien saya ingin mempertahankan, sampai umroh bersama, tapi tidak ada hasil positif. Mereka memilih berpisah. Perceraian ini sudah final,” katanya.

Pieter menyatakan, jarak antara Jakarta dan Papua Barat menjadi salah satu penyebab renggangnya pernikahan Bella dan Suryono yang kemudian jadi tidak harmonis.

Kesibukan Bella bekerja sebagai selebritas juga membuat Suryono seakan tidak pernah diperhatikan istri keduanya itu.

“Dia (Bella) juga nggak masak buat Suryono,” ucap Pieter.

Keretakan Rumah Tangga Bella Shofie – Suryono sudah banyak diketahui publik. Pada November 4 2015 lalu Bella Shofie memposting dirinya sedang nangis akibat suatu hal yang menyatakan suatu penyesalan dengan apa yang telah ia pilih.

“Ya Allah mungkin aku cuma manusia biasa yang bisa merasakan sakit dan perih …. Hatiku bukanlah terbuat dari baja yang bisa selalu tahan akan goncangan dan rintangan . Pilihan yang kupilih terkadang menjadi rintangan yang harus aku hadapin . Mudah2an ini jawaban dari pertanyaan hatiku selama ini,” tulisnya melalui akun @bellashofie_suryo.

Berita Terkait

Bella Shofie Bikin Sensasi Lagi Karna Video Latihan Koreo Yang Menggegerkan Netizen

Cerita Sahabat Soal Resepsi Bella Shofie, “Bella sedih banget ya”

Wow Foto Syur Bella Shofie dengan Sang Suami