Ini Video Isyana Sarasvati Jatuh di Panggung Imut Banget

137

Isyana Sarasvati Jatuh – Insiden jatuhnya Isyana Sarasvati terjadi saat dirinya menyanyikan lagu “Keep Being You”, Ia tersandung kabel saat dirinya telah selesai memainkan Keyboard.

Isyana terjatuh lantaran tampil sangat atraktif. Waktu itu, dia baru saja selesia memainkan keyboard. Saat hendak berdiri, tiba-tiba dia jatuh akibat tersandung kabel. Dengan wajah merona, Isyana berusaha mengalihkan perhatian penonton dengan mengatakan kalau dirinya baik-baik saja.

“Aku baik-baik saja, sekarang aku minta bantuan teman-teman semua yah buat ikut menyanyikan lagu ini,” tuturnya.

Video Isyana Sarasvati Terjatuh sekarang ini tengah menjadi perbincangan netizen usai video tersebut diunggah oleh seorang penonton di media sosial. Mulanya, Isyana sangat kerena berduet dengn salah seorang pianis di panggung, Akan tetapi, kakinya malah tersandung lilitan kabel sehingga akhirnya Isyana pun terjatuh dengan posisi duduk cantik. Uniknya lagi, Isyana pada akun Media sosial miliknya malah langsung jujur jika dirinya waktu itu sempat terjatuh.

Diketahui, Video Isyana Sarasvati Terjatuh menjadi viral di media sosial sampai saat ini. Dalam acara tersebut, selain Isyana, dalam Kahitna 30 th Years Anniversary Love Festival telah berlangsung dengan sangat sukses berlangsung di wilayah JCC Senayan, Jakarta yang dimeriahkan pula oleh penyanyi ternama Indonesia, sebut saja ada Raisa, Tulus, Titi DJ, juga lainnya.

Ini penampakan isyana Sarasvati terjatuh pada menit

Jatuh aja manis banget ya Isyana.

Agen Poker
Loading...