Inilah Kronologi Kecelakaan Maut Go-Jek di Fly Over Pancoran - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Inilah Kronologi Kecelakaan Maut Go-Jek di Fly Over Pancoran

on

Kecelakaan Maut – Go-Jek terlibat kecelakaan maut dengan sebuah truk yang terjadi di fly over Pancoran, Jakarta Selatan, menewaskan seorang gadis bernama Diah Linda Lestari (20). Dia menjadi penumpang Go-Jek pada pagi hari.

Kepolisian menduga, wanita penumpang Gojek korban kecelakaan maut di Fly Over Pancoran, Jakarta Selatan, tewas akibat luka parah di kepalanya.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakum) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto mengatakan, wanita atas nama Diah Linda Lestari (19 tahun) itu, mengalami luka di kepala akibat benturan keras usai jatuh dari sepeda motor Gojek yang ditumpanginya.

“Korban tewas di lokasi akibat benturan keras,” kata Budiyanto, Senin 15 Februari 2016.

“Menurut saksi, saat Go-Jek melintas di turunan fly over Pancoran, disalip truk kecil yang belum diketahui nomor polisinya. Kemudian stang motor kesenggol bak truk bagian kiri,” ujar Budiyanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (15/2/2016).

“Korban tewas sebenarnya memakai helm, tapi terlepas pas jatuh.¬†Korban luka parah di kepala dan wajah akibat terbentur aspal,” papar dia.

Namun, pengemudi truk tak mempedulikan apa yang terjadi, truk memilih tetap melaju meninggalkan kedua korban yang tergeletak di jalanan.

“Truk warna putih kata saksi, tapi tidak sempat mengingat nomor polisi. Sempat ada pengemudi Gojek lain yang mengejar truk, tapi belum ada informasi lagi,” ujarnya

Berita Terkait

Tabrakan Maut Fortuner Minum 10 Gelas Miras Akhirnya 4 Orang Tewas

Pagi Hujan Deras, 2 Kecelakaan Terjadi di Lokasi Tabrakan Maut Pondok Indah

Arus Mudik di Tol Cipali, Terjadi Kecelakaan Maut Tak Ada Korban Tewas dari Bus Setia Negara

Recommended for you