Film Deadpool, Ini 35 Fakta Unik Di Balik Layar - Infotainment News Online Terkini

JagatMovie

Film Deadpool, Ini 35 Fakta Unik Di Balik Layar

on

Deadpool – Pahlawan super hero yang di tunggu pada awal bulan. Film Deadpool menguasai puncak boxoffice memasuki pekan kedua Februari 2016. Ada 35 Fakta Film Deadpool di balik layar.

Namun sebelum baca 35 Fakta Unik Film Deadpool, kalian sudah nonton film deadpool belum?

Deadpool membuat gebrakan baru dalam film bergenre superhero karna menampilkan sosok yang berbeda dari superhero kebanyakan. Kehadiran Deadpool, diperankan aktor Ryan Reynolds, dinilai memberikan angin segar untuk “aliran” film superhero yang selama ini “gitu-gitu aja”.

Buat kamu yang udah nonton, kamu tetap harus ngebaca fakta-fakta ini karena sebagian besarnya nggak bakalan kamu tau cuma dengan nonton filmya aja. Sementara, buat kamu yang belum nonton, ada baiknya kamu baca agar besok nontonnya lebih asyik.

Inidia 35 Fakta Unik Film Deadpool

1. Ryan Reynolds Menyindir Green Lantern

Di trailer dan di filmnya, Wade Wilson (diperankan Ryan Reynolds), karakter di balik kostum Deadpool bilang, “Jangan membuat kostum super berwarna hijau atau mirip animasi!”. Kalimat ini, seperti dilansir IMDB, mengacu kepada peran Ryan Reynolds di film superhero keluaran DC Comics yang ia mainkan pada tahun 2011, Green Lantern. Yups, di film itu, Ryan pake kostum hijau yang sebenarnya cuman animasi alias dia nggak bener-bener pake kostum Green Lantern.

2. Deadpool peran terakhir Ryan Reynolds

Ryan Reynolds mengatakan, Deadpool bakal jadi karakter komik terakhir yang doi perankan. Tapi, doi tetep mau main di sekuel Deadpool selanjutnya.

3. Ryan Reynolds Menyimpan Kostum Deadpool

Deadpool Ryan Ronalds

Ryan Reynolds diperbolehkan membawa pulang dan menyimpan kostum Deadpool yang doi pake di film.

4. Ryan Reynolds Berotot

Kostum Deadpool memiliki lapisan otot buatan di bagian dalamnya. Lapisan ini akhirnya nggak kepake karena Ryan udah berorot. Kalau tetap dipake, bodi Deadpool bakal keliatan kegedean.

5. Ryan Reynolds Terlibat dalam Revisi Penulisan Skenario

Ryan Reynolds terlibat dalam revisi naskah film bersama para penulis skenario. Selain Ryan, aktor dan aktris lainnya juga diperbolehkan berimprovisasi di beberapa adegan.

6. Syuting Deadpool Sebulan lebih

Syuting film Deadpool selesai dalam waktu 48 hari.

7. Ryan Reynolds Kerumah Sakit Anak dengan kostum

Di sela-sela syuting, Ryan Reynolds pernah mengunjungi rumah sakit anak dengan kostum Deadpool-nya.

8. Deadpool dan X-Men

Para produser membenarkan bahwa mereka sedang ngegarap sekuel Deadpool. Di sekuel tersebut, mereka bakal nampilin Gambit dan anggota X-Men lainnya.

9. Penayangan dan Kemunculan Awal Komik Yang Sama

Film ini dirilis pada bulan Februari 2016, tepat 25 tahun sejak kemunculan pertama Deadpool di komik Marvel berjudul New Mutant #98.

10. Tandingan Nama Karakter

Nama karakter Wade Wilson dibikin sebagai tandingan Slade Wilson, sosok di balik karakter superhero Deathstroke keluaran DC Comics.

11. Ryan Reynolds Pemain Serial Komik

Deadpool adalah film adaptasi komik ke lima yang dibintangi Ryan Reynolds. Sebelumnya ia berperan sebagai Hannibal King di Blade: Trinity (2004, Wade Wilson di X-Men Origins: Wolverine (2009), Hal Jordan di Green Lantern (2011), dan Nick Walker di R.I.P.D (2013).

12. Deadpool Di Pesta Halloween

Untuk datang ke pesta Halloween beberapa waktu lalu, Ryan Reynolds mengenakan kostum Deadpool.

13. Dua Superhero batal tampil

Ada dua superhero yang batal tampil di Deadpool, yaitu Wyre dan Cable.

14. Klub Aneh

Klub bernama aneh dalam film, No. 5 Orange, ternyata benar-benar ada di dunia nyata. Letaknya di Vancouver, British Columbia.

15. Negasonic Teenage

Negasonic Teenage Warhead adalah nama yang diambil dari sebuah lagu ciptaan band Monster Magnet.

16. Deadpool R-rated

Deadpool adalah film Marvel pertama yang dibandrol rating R-Rated setelah Punisher: War Zone (2008).

17. Nicieza dan Liefield

Dalam adegan di jembatan, muncul nama para pencipta karakter Deadpool: Nicieza dan Liefield.

18. Ed Skrein Penyuka Komik

Ed Skrein, pemeran karakter Ajax, adalah penggemar komik, sehingga keberhasilannya muncul dalam Deadpool adalah suatu prestasi tersendiri baginya.

19. Beat It di putar berulang kali

Sampel musik “Beat It” milik mendiang Michael Jackson, berulang kali diputar sepanjang film.

20. Mutan Garrison Kane Batal Hadir

Deadpool rencananya akan menampilkan mutan Garrison Kane, tapi batal. Alasannya, efek visual untuk menggambarkan kekuatan Garrison Kane diprediksi akan terlihat kurang realistis.

21. Helicarrier Milik Shield

Meski tidak disebutkan namanya, pertempuran akhir Deadpool terjadi di atas sebuah bangkai helicarrier. Helicarrier adalah kendaraan canggih milik Shield.

22. Tinggi Badan Colossus

Colossus di dalam film terlihat memiliki tinggi badan 2,28 meter. Namun, tinggi badan Andre Tricoteux, aktor yang memerankan Colossus hanyalah 2,1 meter.

23. Deadpool dengan Adobe Premiere CC

Deadpool diedit dengan software Adobe Premiere CC.

24. Colossus

Colossus di Deadpool diperankan oleh Andre Tricoteux. Di film X2 (2003) dan X-Men: Days of Future Past (2014), Colossus diperankan Daniel Cudmore.

25. Sekuel Wolverine Batal

Setelah X-Men Origins: Wolverine dirilis, ada rencana untuk membuat sekuel yang bakal memunculkan Deadpool. Namun, karena buruknya angka penjualan, rencana sekuel Wolverine tersebut dibatalkan.

26. Brianna Hildebrand berlatih Muay Thai

Untuk mempersiapkan perannya sebagai Negasonic Teenage Warhead, Brianna Hildebrand berlatih Muay Thai selama beberapa bulan.

27. Ed Skrein

Ed Skrein (pemeran Ajax) adalah aktor serial Game of Thrones kedua yang muncul di film X-Men setelah Peter Dinklage (sebagai Bolivar Trask), sementara Sophie Turner (sebagai Jean Grey) jadi yang ketiga.

28 . Kata Yang Sama di Film Robocop (1987)

Di adegan di mana Deadpool diseret di jalan tol oleh Colossus dan mengatakan “hidup atau mati kau ikut denganku” adalah kalimat dalam film Robocop (1987).

29. David S. Goyer Keluar dari Deadpool

Pada bulan Februari 2014, David S. Goyer ditunjuk sebagai sutradara. Tapi, ia keluar pada bulan Agustus untuk menyutradarai film lainnya.

30. Aktor Kawakan Liam Neeson

Wade Wilson menyebut soal aktor kawakan Liam Neeson. Uniknya, Neeson pernah menjadi peran pendukung dalam film kelima Dirty Harry: The Dead Pool (1988).

31. Ryan Reynolds mulai akting bertepatan dengan muncul komik Deadpool

Ryan Reynolds memulai karier aktingnya pada tahun 1991. Di tahun itu pulalah Deadpool untuk pertama kalinya muncul dalam komik.

32. Wade Wilson di X-Men Origins

Ini merupakan penampilan Ryan Reynolds kedua kalinya sebagai Wade Wilson. Penampilan pertamanya adalah di film X-Men Origins: Wolverine (2009).

33. Ryan Reynolds dalam kostum Green Lantern

Pada bagian awal film, sebuah dompet melayang dan melontarkan selembar foto. Foto tersebut memperlihatkan sosok Ryan Reynolds dalam kostum Green Lantern.

34. Stan Lee

Stan Lee, pencipta karakter Spider Man, Iron Man, Hulk, dan lain sebagainya, muncul juga di Deadpool, meski dirinya tidak punya andil dalam penciptaan karakter Deadpool. Ia muncul sebagai MC di sebuah klub malam.

35. Trailer Deadpool Di Bikin Dari Snapchat

Deadpool kini telah menyerbu bioskop. Film pahlawan super tokoh Marvel Comics, Deadpool menguasai puncak boxoffice memasuki pekan kedua Februari 2016.

Namun bagaimana jika Trailer Deadpool di buat dari snapchat? lihat videonya di sini

Berita Terkait

Inilah 10 Daftar Film Seru di Tahun 2016, Catet Tanggalnya

Deretan Film-Film Blockbuster Tahun 2016 Yang Wajib Ditonton !!

Recommended for you