Samsung Galaxy S7 Spesifikasi

141

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 – Mobile World Congress ( MWC ) di Barcelona akan segera dimulai , dan selama pameran  sejumlah perusahaan teknologi akan menampilkan dan memperkenalkan produk mereka yang terbaru . Samsung  akan memperkenalkan  flagship terbaru mereka pada tanggal 21 Februari, dan kita telah melihat bocornya wajah baru kelas galaxy yaitu Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Galaxy S7  sebenarnya muncul kemarin di Dubai .

Galaxy-S7-spesifikasi-gambar-video

Menurut sumber itu , Spesifikasi Galaxy S7 akan menggunkaan os terbaru  Android 6.0 Marshmallow , dengan kamera 12 – megapiksel shooter ( piksel yang lebih besar , mungkin BRITECELL tech ) akan ditempatkan di bagian belakang perangkat , dan baterai 2,800mAh . Galaxy s7 mengklaim akan menawarkan ekspansi pada kartu microSD nya. 

seperti Galaxy Note 5, yang seharusnya membantu dengan grip, membuat ponsel ini terasa lebih nyaman di tangan.Dapur Pacu  Galaxy S7 akan di benamkan Processor Exynos 8890 atau Snapdragon 820 SoC, kedua varian akan tersedia. Perangkat Galaxy S7 ini juga akan dibenamkan RAM 4GB, dan sejumlah model penyimpanan internal yang berbeda akan tersedia, seperti biasa.