Video Lucu Justin Bieber Setelah Sukses Raih Grammy Awards

111

Video Lucu – Justin Bieber meraih Rekaman Dansa Terbaik dalam Grammy 2016 yang diselenggarakan di Staples Center Los Angeles, Senin (15/2).

Justin Bieber mengalahkan lagu Flying Lotus, The Chemical Brothers, Galantis, dan Above & Beyond. Sayangnya, penghargaan itu tidak termasuk yang disiarkan di CBS. Piala kebanggaan itu diambil Bieber ke hadapan penonton dalam pre telecast Grammy.

Meski begitu, Bieber tetap hadir dalam acara utama. Ia bahkan menyuguhkan dua penampilan. Setelah mendapat piala Grammy, mantan kekasih Selena Gomez itu juga mengekspresikan kebahagiaannya melalui Twitter, yang langsung banyak direspons.

Kebanyakan penggemarnya berkicau dengan huruf kapital. Semua menyambut gembira Grammy pertama Bieber itu. Salah satunya bahkan meyakinkan 15 Februari adalah hari tak terlupakan.

Setelah berhasil menyabet Grammy, Justin langsung melakukan hal nyeleneh di dalam video yang berjudul Justin Bieber & James Corden’s Post-Grammys Drive“.

Video Lucu Justin Bieber berdurasi 4:46 detik ini Justin berada dalam sebuah mobil dan melipsing sejumlah lagu. Tingkah Justin dalam video tersebut membuat tertawa para penonton. Video Lucu Justin Bieber sudah di tonton 1.700.825 kali. Penasaran dengan Video Lucu Justin Bieber?

Berita Terkait

Inilah Daftar 13 Lagu Dari Album Purpose Yang Dibocorkan Oleh Justin Bieber

10 Foto Mesra Justin Bieber dan Hailey Baldwin Yang Lagi Asik Bercinta

Justin Beiber Tertangkap Kamera Sedang Tanpa Busana Dengan Jayde Pierce Saat Liburan