Awas, Ini Cara Seutas Tali Bisa Buka Pintu Mobil Yang Terkunci - Infotainment News Online Terkini

JagatTips

Awas, Ini Cara Seutas Tali Bisa Buka Pintu Mobil Yang Terkunci

on

Cara Buka Pintu Mobil Dengan Seutas Tali – Apakah Anda pernah kehilangan mobil padahal mobil Anda sudah terkunci ? Atau Anda lupa menaruh kunci mobil dan ingin membuka mobil yang terkunci ?

Tips dan Trik

Cara ini bisa membuka Pintu Mobil yang terkunci saat kunci mobil masih menempel.

Anda bisa saja memecahkan jendela mobil atau menggunakan tuas untuk membuka pintu mobil Anda. Namun itu bukan pilihan yang baik karena akan menyebabkan kerusakan dan membutuhkan biaya besar untuk memperbaikinya kembali.

Anda beruntung jika masih punya kunci cadangan di rumah atau ada tukang servis kunci yang bisa membantu membuka pintu mobil. Lagi-lagi itu membutuh biaya.

Jika kejadian tersebut terulang di waktu berikutnya, Anda tak perlu panik. Ada satu cara mudah yang mungkin bisa diterapkan untuk membuka pintu mobil yang terkunci dengan mudah.

Seorang pengguna Youtube bernama Petr Kolarik mengunggah video yang menunjukkan cara termudah untuk membuka pintu mobil hanya dalam 10 detik dengan menggunakan tali sepatu.

“Cukup membuat simpul slipknot di tengah-tengah tali sepatu dan masukkan simpul itu ke bagian dalam mobil melalui sudut celah antara pintu mobil dan rangka mobil.

Tarik tali sepatu sepanjang sisinya, hingga simpul itu turun sampai melingkari tombol pengunci central lock. Anda hanya perlu menarik tali hingga simpul terikat erat pada tombol pengunci dan menariknya ke atas. Dan pintu mobil pun akan terbuka tidak sampai 10 menit.

Namun, Cara ini juga bisa jadi peringatan untuk kita, betapa mudahnya pintu mobil yang terkunci dapat dibuka dari luar hanya dengan menggunakan seutas tali.

Mula-mula siapkan sebuah tali dengan panjang minimal setengah meter. Kamu juga bisa menggunakannya dengan tali sepatu. Lalu buat simpul hidup di bagian tengah tali. Pastikan simpul tersebut bisa ditarik dari kedua ujung tali.

Simpul hidup itu berguna untuk menjapit tuas kunci manual yang berfungsi sebagai pengunci mobil. Tarik kedua ujung tali untuk mengencangkan simpul, tetapi pastikan untuk menariknya perlahan-lahan sehingga simpul tidak lepas dari kunci saat mengencang.

Trik ini sangat mudah dilakukan terutama untuk kendaraan dengan kunci manual berbentuk cekung yang umum pada mobil-mobil keluaran lawas. Jika kunci mobil yang kita miliki bentuk yang lebih halus, kita mungkin perlu menariknya pada sudut tertentu dan jangan menariknya langsung agar simpul tidak terlepas dari kunci.

Di dalam video ini hanya 10 detik mobil yang terkunci bisa dengan cepat terbuka.

Berita Terkait

Heboh, Pengemis Ini Perlihatkan Trik Kaki Buntung, Awas Jangan Sampai Tertipu

Anda Perlu Tau: Trik Ini Bisa Bikin Kwh Anda Bertambah, Simak!

Beginilah Trik Ampuh Agar Kamu Meraih Banyak Respon di Jejaring Sosial Path

Begini Nih 13 Trik Turunkan Berat Badan Tanpa Perlu Olahraga !

 

Recommended for you