Ditanya Motif Pencabulan, Saipul Jamil: "Saya Khilaf" - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Ditanya Motif Pencabulan, Saipul Jamil: “Saya Khilaf”

on

Saipul Jamil – Miris dengan Kasus Saipul Jamil terbaru. Apa yang di perbuat Saipul Jamil amat mencoreng kepribadiannya yang sudah dikenal lama oleh masyarakat. Apa sebenarnya Motif pencabulan yang di lakukan Saipul Jamil ?

Pedangdut Saipul Jamil masih berada di salah satu ruang pemeriksaan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia meminta kepada penyidik diperiksa usai azan Magrib lantaran dirinya mengaku sedang berpuasa.

“Saya sedang puasa,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya mengikuti ucapan Saipul Jamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Sebagaimana dilansir liputan6, penyidik  bertanya bukan dalam pemeriksaan melainkan perbincangan. Lantaran Ipul mengaku masih lemas dan belum siap diperiksa.

“Kamu kenapa?” ujar penyidik.

Saipul Jamil dengan lemas menjawab sembari mengangguk-anggukkan kepala. Dia pun akhirnya mau mengakui perbuatan yang dituduhkan kepadanya.

“Saya khilaf,” tutur pria yang akrab disapa Bang Ipul itu.

Polisi mengungkap sebagaimana dilansir detik, bahwa tindakan pencabulan yang dilakukan artis Saipul Jamil. Dari pengakuan korban remaja pria berusia 17 tahun dan masih pelajar, korban dicabuli saat sedang tidur.

“Nggak sampai penetrasi. Dioral dalam keadaan sedang tidur, kemudian terbangun dan korban teriak “Astagfirullah”,” jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha, Kamis (18/2/2016).

Sekedar mengigatkan, Kasus Pencabulan Saipul Jamil dilakukan oleh 2 bocah ABG sebagimana dilansir liputan6, yang melaporkan Saipul Jamil ke pihak berwajib. Saat diinterogasi, Bang Ipul mengakui perbuatan pidana tersebut.

Hingga berita ini di turunkan Saipul Jamil sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan.

Namun mengigat kasus Indra Bekti, belum ada kabar dari pihak kepolisian mengenai kelanjutan Kasus Pelecehan yang di lakukan oleh Indra Bekti. Banyak Netizen mengatakan bahwa kasus Saipul Jamil untuk pengalihan isu. Atau memang benar bahwa kasus Indra Beki hanya untuk mendongkrak nama Gigih Arsanova dan Reza Pahlevi 

Ikuti terus kelanjutan dari kasus pencabulan yang melibatkan artis dangdut ini, selengkapnya hanya di

Kasus Saipul Jamil

Berita Terkait

Ini Cuitan Terakhir Saipul Jamil Sebelum Di Tangkap

Sadis, Ini Pengakuan Korban Bisa Kenal Dengan Saipul Jamil

Awas! Gratis Masuk Water Park, Pelecehan Seksual Terbesar di Dunia

 

Recommended for you