Ini Cuitan Terakhir Saipul Jamil Sebelum Di Tangkap

Saipul Jamil – Artis Dangdut sekaligus Juri dalam ajang pencarian bakat dangdut, Saipul Jamil  harus berhadapan dengan polisi setelah dilaporkan oleh seorang ABG laki-laki. Saipul diduga mencabuli ABG laki-laki tersebut di rumahnya.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona sebagaimana dilansir detik, membenarkan bahwa Artis dangdut Saipul Jamil sudah diamankan di Polsek Kelapa Gading.

“Iya betul yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan. Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa,” ujar Bolly, Kamis (18/2/2016).

Sapujagat.com menelusuri cuitan terakhir Saipul Jami. Cuitan tersebut di posting dalam beberapa jam sebelum polisi menangkapnya.

cuitan saipul

Pria yang biasa disapa Ipul itu pun dipastikan bakal absen di acara D’Academy yang saban malam disiarkan di sebuah stasiun televisi swasta. Hal itu dikabarkan akun twitter LOVEUPULL OFFICIAL @republik_SJ, yang merupakan official Saipul Jamil.

Namun dalam cuitannya, LOVEUPULL OFFICIAL beralasan Ipul absen malam nanti karena sakit.

Hingga berita ini diturunkan, Saipul Jamil masih dalam pemeriksaan kepolisian. Di pelataran Polres Kelapa Gading terlihat mobil Mercedes Benz milik Ipul terparkir. Namun, ia belum bisa dimintai komentarnya mengenai kasus ini.

“Yang bersangkutan masih diperiksa selama 1×24 jam di Polsek Kelapa Gading,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (18/2/2016).

Lantas bagaimanakah Kronologi pencabulan yang di lakukan Saipul Jamil ? Selengkapnya di

Kasus Saipul Jamil

Berita Terkait

Kasus Saipul Jamil, Kapolres : “Masih Diperiksa 1×24 jam”

Sadis, Ini Pengakuan Korban Bisa Kenal Dengan Saipul Jamil

Agen Poker