Kasus Saipul Jamil, Kapolres : “Masih Diperiksa 1×24 jam”

87

Saipul Jamil –  Pedangdut Saipul Jamil harus berhadapan dengan polisi setelah dilaporkan oleh seorang ABG laki-laki. Saipul diduga mencabuli ABG laki-laki tersebut di rumahnya.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona sebagaimana dilansir detik, membenarkan bahwa Artis dangdut Saipul Jamil sudah diamankan di Polsek Kelapa Gading.

“Iya betul yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan. Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa,” ujar Bolly, Kamis (18/2/2016).

Saiful Jamil sebagaimana dilansir detik, masih menjalani pemeriksaan. Di pelataran Polres Kelapa Gading terlihat mobil Mercedes Benz milik Ipul terparkir. Namun, ia belum bisa dimintai komentarnya mengenai kasus ini.

“Yang bersangkutan masih diperiksa selama 1×24 jam di Polsek Kelapa Gading,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (18/2/2016).

mobil saipul jamil

Kronologi Kasus Pencabulan Yang Di Lakukan Saipul Jamil

Berdasarkan informasi, Ipul dilaporkan seorang pria berusia remaja karena dugaan pencabulan yang dilakukan di rumahnya. Ipul mulanya mengajak korban yang berusia sekitar 17 tahun itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2) pagi. Ipul meminta korban memijit dan menginap di rumahnya.

Ipul melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban padahal pria remaja itu sempat menolak. Usai melakukan pencabulan, Ipul mengizinkan korban pulang namun korban melaporkan perbuatannya ke Polsek Kelapa Gading.

Petugas kepolisian mengamankan Ipul di rumahnya lalu dibawa ke Polsek Kelapa Gading guna pemeriksaan lebih lanjut.

Berita Terkait

Heboh! Saipul Jamil Cabuli Seorang ABG laki-laki

Awas! Gratis Masuk Water Park, Pelecehan Seksual Terbesar di Dunia

Kaos Ini Di Duga Ada Sperma Indra Bekti