Masalah LGBT, Manny Pacquiao: "LGBT Lebih Buruk Dari Binatang" - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Masalah LGBT, Manny Pacquiao: “LGBT Lebih Buruk Dari Binatang”

on

LGBT – Amerika dan Jepang telah melegalkan LGBT,  Lesbian Gay Biseksual Transgander atau LGBT juga marak di tanah air kita yaitu Indonesia. Ternyata bukan hanya di Indonesia, namun Asia Tenggara pun heboh dengan kaum LGBT ini.

Salah satunya adalah Negara Filipina. Petinju terkenal Manny Pacquiao menentang keras adanya LGBT. Bahkan ia mengatakan bahwa kaum LGBT lebih rendah dari binatang.

“Coba pikir dengan akal sehat. Maaf, tapi apakah Anda melihat binatang kawin dengan sesama jenis? Hewan bisa membedakan laki-laki dan perempuan. Jika laki-laki kawin dengan laki-laki dan perempuan dengan perempuan, mereka lebih buruk daripada (maaf) binatang,” kata Pacquiao dalam sebuah wawancara dengan TV5, dan dikutip The Guardian, Selasa (16/2).

manny

“Saya lebih mau menaati perintah Tuhan…Saya tidak mengutuk siapapun, namun saya hanya mencoba mengatakan kebenaran dari apa yang dikatakan alkitab,” tulis Pacquiao.

Namun, Manny Pacquiao akhirnya melunak. sebagaimana dilansir AFP, tak lama setelah badai kritikan terhadapnya, Pacquiao pun meminta maaf. “Saya minta maaf karena membandingkan homoseksual dengan hewan, Maafkan saya kalau ada yang terluka,” ujarnya.

Pacquiao

Pacman menegaskan, dia tidak mengutuk homoseksual namun dia tetap teguh dalam iman kepada agamanya.

“Saya mencintai kalian semua dengan kasih Tuhan. Saya akan berdoa untuk Anda,” tuturnya.

Menurut Psikiater Dr. Fidiansyah, LGBT merupakan penyakit menular.. Bagaimana bisa? dan bagaimana cara penularannya ? simak selengkapnya di LGBT Adalah Penyakit Menular, Inidia Penjelasannya

Berita Terkait

Heboh! Simbol-Simbol Kepala Teletubbies Melambangkan LGBT

Inilah Alasan Mengapa Jepang Legalkan Pasangan Sejenis

Ikut Perayaan Gay Di Amerika, Aming Nyaris Bugil

Recommended for you