Video Sia Tetap Memakai Wig Besar Saat Acara Carpool Karaoke

89

Video Sia – Sia Furler lebih dikenal dengan Sia, merupakan penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Australia. Setelah Justin Bieber di acara Carpool Karoke, bagaimana ya penampilan Sia di Acara Carpool Karoke ?

Saat diundang untuk tampil dalam acara Carpool Karaoke, Sia kembali mengenakan wig besarnya dan membuat James bertanya mengapa selalu mengenakan aksesoris tersebut.

Dalam acara Carpool Karaoke, Sia menyanyikan beberapa lagu hitsnya termasuk lagu Diamonds milik Rihanna yang juga merupakan ciptaannya. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia ini bahkan membawakan lagu Titanium milik David Guetta dengan sangat menyenangkan.

Video berdurasi 10:58 detik ini Sia menjelaskan mengapa ia selalu memakai wig.

“Aku tidak mengenakan (wig) ini kecuali ada kamera di sekitar, aku hanya mengenakannya agar aku dapat mempertahankan privasiku meski hanya sedikit,” paparnya dalam Youtube.

Wig dua warna platinum dan hitam ini merupakan trend baru yang ingin Sia perkenalkan melalui album terbarunya, “This Is Acting”. Pada album sebelumnya ia hanya mengenakan wig dengan warna platinum saja.

Penasaran dengan Wig besarnya Sia? Langsung saja nonton keseruan Sia di acara Carpool Karoke.

Berita Terkait

Video Lucu Justin Bieber Setelah Sukses Raih Grammy Awards