Kasus Pencabulan Saipul Jamil, Rina Nose: “Doain aja”

84

Rina Nose – Kasus Pencabulan Saipul Jamil membuat Rina Nose untuk hati-hati dalam berkomentar. Kabar terbaru dari kasus Saipul Jamil ialah sudah diperiksanya tiga orang saksi. Rina Nose mengaku masih belum percaya jika pria yang kerap disapa Ipul itu telah melakukan pencabulan kepada remaja laki-laki berusia 17 tahun.

Ketika ditemui Kamis malam ini di Studio 5 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat juri D’Academy 3 engga berkomentar. Bahkan hanya itu Cici Paraminda mengaku belum mengetahui kasusnya.

“Saya ga tau, saya hanya bintang tamu di juri Academy ini. Saya belum ngikutin fokus dulu (pada pekerjaan), ini juga mendadak. Pertanggungjawabkan aja perbuatannya saya ga tau apa apa. Ga mengikuti beritanya, ” ungkap Cici Paramita.

Juri baru mengetahui Ipul ditangkap oleh  Polsek Kelapa Gading  Kamis subuh namun belum mengetahui kelanjutannya. Teman Ipul sebagai juri terlihat kaget namun tetap saja enggan berkomentar.

Berbeda halnya dengan para host D’Academy 3, seperti Rina. Ia meminta doa untuk masalah yang sedang menimpa SJ, walaupun perbuatannya salah.

“Bang Ipul lagi ditimpa kemalangan, ga mau komentar banyak doain aja. Pokoknya dia lagi tertimpa musibah. Doain aja,” kata Rina Nose yang dulu sempat dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan tersangka.

“Belum ada komunikasi, bismillah yang terbaik buat semuanya aja,” tutup Ramzi kerabat SJ.

Saipul Jamil sudah menjadi tersangka atas kasus pelecehan pada remaja usia 17 tahun berinisial DS, Ipul ditangkap subuh Rabu (18/2/2016) kemarin seusai shalat subuh di masjid daerah Kelapa Gading.

Bagaimana kronologi kejadian hingga pengakuan korban atas tindakan Saipul Jamil? Bisa Anda ketahui selengkapnya di

Kasus Saipul Jamil

Ini Cuitan Terakhir Saipul Jamil Sebelum Di Tangkap

Ditanya Motif Pencabulan, Saipul Jamil: “Saya Khilaf”

Awas! Gratis Masuk Water Park, Pelecehan Seksual Terbesar di Dunia