Kasus Saipul Jamil, Tiga Orang Saksi Diperiksa Hingga Rumah Digeledah

Saipul Jamil – Kabar kasus Saipul Jamil bagai petir di siang bolong hingga para fans tak mempercayainya. Kabar terbaru dari kasus Saipul Jamil ialah sudah diperiksanya ke tiga orang saksi.

Penyidik Reskrim Polsek Kelapa Gading mendatangi rumah pedangdut Saipul Jamil di Jalan Gading Indah Utara VI Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya mengatakan, penyidik menyambangi rumah mantan suami Dewi Persik itu untuk mencari barang bukti lainnya terkait kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17).

“Ya ini penyidik mau jalan geledah rumah yang bersangkutan. Geledah untuk cari barang bukti terkait,” kata Kompol Ari di kantornya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Saipul Jamil masih menjalani pemeriksaan di lantai 2 Mapolsek Kelapa Gading. Saipul juga sudah didampingi seorang pengacara. “Masih diperiksa. Ada pengacaranya,” ujar Ari.

Sampai saat ini pihaknya telah memerika 3 orang saksi lainnya, yaitu berinisial AR dan AM selaku asisten, serta EN selaku pembantu rumah tangga Saipul Jamil.

Sementara itu keluarga Saipul Jamil, Yusuf masih belum percaya dan menganggap kasus pencabulan ini ialah pencemaran nama baik.

“Bisa jadi pencemaran nama baik. Ya kaget aja, kemungkinan besar untuk menipu orangnya,” ungkap Yusuf.

Yusuf pun melihat Saipul sebagai sosok yang alim. Hingga tak pernah terlintas dipikirannya, bahwa Saipul akan melakukan perbuatan menyimpang.

“Setahu saya orangnya alim, salat lima waktu di Masjid, saya obyektif aja,” jelasnya.

Sedangkan, kerabat Saipul Jamil lainnya yaitu Arum Suharti menyebutkan bahwa mantan suami Dewi Persik itu dalam kondisi yang sehat. Sampai saat ini, Saipul pun masih menjalani pemeriksaan insentif di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Sehat bang Ipul. Dia baik baik aja,” ucap Arum.

Ikuti terus perkembangan kasus pencabulan yang di lakukan artis dangdut hanya di..

Kasus Saipul Jamil

Berita Terkait

Heboh Saipul Jamil Akui Cabuli ABG, Siap Dihukum 15 Tahun Penjara

Ini Cuitan Terakhir Saipul Jamil Sebelum Di Tangkap

Ditanya Motif Pencabulan, Saipul Jamil: “Saya Khilaf”

Agen Poker