Perbuatan Cabul Saipul Jamil, Dewi Persik: “Aku Sih Nggak Terkejut”

151

Dewi Persik – Lanjutan Kabar terbaru dari kasus Saipul Jamil ialah sudah diperiksanya ke tiga orang saksi dan di sitanya tiga barang bukti dari rumah Saipul Jamil.

Tiga orang saksi di antaranya adalah inisial  AR dan AM selaku asisten, serta EN selaku pembantu rumah tangga Saipul Jamil.

Sementara itu, Ketua RT 025/012 kediaman Saipul Jamil, Anthony (65) mengatakan bahwa pihak kepolisian telah menyita barang bukti berupa beberapa kaos, celana dan ponsel dari lantai satu dan lantai dua rumah Saipul Jamil.

“Ada lebih dari satu kaos, celana dan ponsel dari ruangan atas dan bawah serta beberapa kamar,” ujarnya usai menemani pihak kepolisian melakukan olah TKP di kediaman Saipul Jamil, Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Pemeriksaan tersebut berlangsung hanya setengah jam dan hanya melakukan beberapa pemeriksaan yang dilakukan bersama korban atas nama DS.

Lantas bagaimana tanggapan Dewi Persik mengenai Pencabulan yang di lakukan Saipul Jamil?

Dewi Persik sudah mendengar mantan suaminya, Saipul Jamil telah melakukan pencabulan tehadap pria berusia 17 tahun.

Wanita yang kerap disapa Depe ini awalnya sempat kaget saat ditanya sang suami ditangkap, namun pernyataannya berubah seakan ragu jika Saipul tidak bersalah.

“Aku sih nggak terkejut. Eh, maksudnya.. Duh, gimana ya, aku bingung,” ucap Depe seraya tersenyum, ketika ditemui di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016) malam.

Ketika ditanya apakah dulu Saipul sudah memiliki ketertarikan kepada kaum sesama jenis atau tidak, pemain sinetron ‘Centini Manis’ itu enggan menceritakannya.

“Pokoknya aku nggak bisa ngomong banyak. Dia baik-baik aja. Dia itikaf terus, rajin ibadah, makanya berantem dulu itu karena saya menuntut waktu. Dia itikaf terus sama teman-teman cowok,” katanya.

Namun Depe sempat mengira, kasus yang dituduhkan kepada mantan suaminya itu hanya perbuatan orang jahat untuk menjatuhkan pamor Saipul.

“Takutnya sekedar isu, karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat kariernya cemerlang. Saya berharap pemberitaan itu tidak benar,” tandasnya.

Sementara itu Dewi Persik juga mengatakan paham akan kehidupan di balik jeruji besi dan ikut bersimpati terhadap apa yang telah dialami mantan suaminya tersebut.

“Saya pernah merasakan (dipenjara), dan nggak enak banget diciduk. Pasti nelongso banget, apagi dapat fitnahan itu nggak enak banget. Apalagi (cowok itu) udah dapat tempat tinggal, dibantu,” tuturnya.

Sementara itu, beredar surat pernyataan ditujukan kepada pers, pihak stasiun televisi Indosiar menyatakan bahwa mereka menghentikan partisipasi pedangdut Saipul Jamil sebagai juri Dangdut Academy 3.

Simak berita lengkapnya hanya di

Kasus Saipul Jamil

Berita Terkait

Ditanya Motif Pencabulan, Saipul Jamil: “Saya Khilaf”

Begini Cerita Orang Tua Korban Pergoki Saipul Jamil Lakukan Oral

Sadis, Ini Pengakuan Korban Bisa Kenal Dengan Saipul Jamil