Sambil Nangis, Saipul Jamil: “Iya pak… saya melakukan”

74

Saipul Jamil – Berita terbaru kasus Saipul Jamil, akhirnya Polisi sudah resmi menahan Saipul Jamil. Dia dijerat pidana atas kasus pencabulan anak dan melanggar UU Anak. Ipul terancam 15 tahun bui atas perbuatannya.

Pedangdut yang mengenakan sorban bercorak putih hitam dengan gamis putihnya itu seabgaimana dilansir Tribunnews, terlihat duduk di ruang Kanit Reskrim Polsektro Kelapa Gading Iptu Fahmi Amrullah.

Saat Adzan Magrib, Ipul terlihat menyeruput air teh hangat sebagai pembatal puasa yang dilakoninya setiap Senin dan Kamis.

Tak lama kemudian, Ipul menyantap bubur ayam. Sambil makan makanan yang disediakan polisi, Ipul menangis.

“Iya pak… saya melakukan,” katanya ketika ditanya apakah laporan remaja laki-laki (17) itu benar atau tidak.

Ketika disinggung maksud dan tujuannya, Ipul hanya mengatakan, “Saya khilaf” seraya memejamkan mata.

Kedua matanya tampak berkaca-kaca. “Saya stress, sudah ya..” ucapnya singkat.

Salah seorang keponakan Ipul, Arum Suharti (33) yang berada di situ sempat menenangkannya.

Kepada wartawan di halaman Mapolsektro Kelapa Gading, Arum mengatakan, Ipul baik-baik saja. Dia berharap kasus pamannya ini cepat selesai.

“Semoga cepat selesai urusannya. Saya ke sini cuma tanya kabarnya saja. Intinya, saya tahu Mas Ipul sama keponakannya baik, orangnya welcome. Maaf ya, saya buru-buru… Maaf,” ujar Arum lalu pergi menggunakan sepeda motor bersama rekan wanitanya.

Kakak kandung sekaligus manajer Ipul, Samsul Hidayatullah, juga menyambangi Mapolsektro Kelapa Gading untuk menemui adiknya.

“Ya, minta doanya saja. Semoga prosesnya berjalan dengan baik. Untuk kasusnya, belum bisa komentar dulu, ya,” katanya.

Sementara itu Dewi Persik sudah mendengar mantan suaminya, Saipul Jamil telah melakukan pencabulan tehadap pria berusia 17 tahun.

Wanita yang kerap disapa Depe ini awalnya sempat kaget saat ditanya sang suami ditangkap, namun pernyataannya berubah seakan ragu jika Saipul tidak bersalah.

“Aku sih nggak terkejut. Eh, maksudnya.. Duh, gimana ya, aku bingung,” ucap Depe seraya tersenyum, ketika ditemui di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016) malam.

Ketika ditanya apakah dulu Saipul sudah memiliki ketertarikan kepada kaum sesama jenis atau tidak, pemain sinetron ‘Centini Manis’ itu enggan menceritakannya.

“Pokoknya aku nggak bisa ngomong banyak. Dia baik-baik aja. Dia itikaf terus, rajin ibadah, makanya berantem dulu itu karena saya menuntut waktu. Dia itikaf terus sama teman-teman cowok,” katanya.

Simak berita lengkapnya hanya di

Kasus Saipul Jamil

Berita Terkait

Heboh, Saipul Jamil Sempat Kirim Video Ke Feni Rose

Ini Tiga Benda Yang Disita Polisi Di Rumah Saipul Jamil

Kasus Saipul Jamil, Tiga Orang Saksi Diperiksa Hingga Rumah Digeledah

Agen Poker
loading...