Heboh, Ada Nama Penyanyi dan Pesinetron Di Ponsel Mucikari Kiki Sopian

117

Hesty Klepek-klepek -Kabar terbaru mengenai kasus Prostitusi Artis yang ternyata Hesty Klepek-klepek sedang hamil saat ditangkap di sebuah kamar hotel berbintang bersama pria hidung belang di Bandar Lampung, Jumat (19/2) dinihari.

Kabar kehamilan Hesty Klepek-Klepek mengejutkan banyak orang. Sebab, selama ini Hesty Klepek-Klepek diketahui masih sendiri dan belum punya suami.

Pengacara dari label musik Nagaswara, Eddy mengatakan bahwa Hesty sedang cuti hamil sejak januari 2016.

“Sejak Januari 2016, Hesty  meminta cuti dari label karena tengah hamil,” kata Eddy.

Eddy menyebutkan, Hesty Klepek Klepek sudah memiliki suami. Eddy membantah kabar yang menyebutkan Hesty Klepek-Klepek hamil di luar nikah.

“Memang dia hamil dengan suaminya. Kalau berapa bulannya saya enggak tahu,” ujar Eddy.

Namun Eddy tak mengungkap identitas suami Hesty Klepek-Klepek. Eddy juga mengaku tidak mengetahui bagaimana reaksi suaminya ketika mengetahui Hesty Klepek-Klepek ditangkap dalam kasus prostitusi.

“Enggak tahu. Kalau saya tidak ada komunikasi dengan suami. Belum ada kontak dengan keluarga, baru dari manajemen Nagaswara,” tandas Eddy.

Sementara itu, Kasubdit IV Renakta Polda Lampung Ajun Komisaris Ferdyan Indra Fahmi sebagaimana dilansir Tribunnews, menjelaskan ada sejumlah artis penyanyi dan pesinetron, yang berada di bawah manajemen tersangka muncikari Kiki Sopian.

Namun, Ferdyan tidak memberikan jumlah pasti berapa banyak artis yang diperdagangkan muncikari asal Jakarta itu.

“Ada beberapa nama di ponsel tersangka KS, tetapi sekarang masih dalam pengembangan. Tapi memang ada nama artis di sana, penyanyi, dan pesinetron,” katanya, Sabtu (20/2/2016).

Kiki ditangkap bersamaan dengan penangkapan artis dangdut Hesty Klepek-klepek di Hotel Novotel Lampung di Bandar Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari.

Ferdyan mengatakan, prostitusi yang melibatkan pedangdut Hesty ‘Klepek-Klepek’ merupakan jaringan perdagangan orang. Jaringan tersebut menyediakan artis baik penyanyi maupun pemain sinetron.

Setelah lebih dari 24 jam menjalani pemeriksaan di Mapolda Lampung, artis dangdut Hesti Aryatura alias Hesty Klepek Klepek akhirnya dizinkan pulang oleh penyidik Dit Krumum Polda Lampung.

Hesty pulang dengan dijemput eleh sejumlah bodyguard dan pihak manajemen label Nagaswara. Hesty dizinkan pulang sekitar pukul 16.00 Wib. Saat keluar dari ruang penyidik menuju kendaraan, pedangdut cantik ini masih enggan berkomentar.

Ikuti terus jalannya kasus Prostitusi Artis yang telah tertangkapnya Mucikari Kiki Sopian hanya di..

Kasus Hesty Klepek-klepek Terlibat Prostitusi Artis

Berita Terkait

20 Foto Hot Hesty Klepek-Klepek Terlibat Prostitusi Artis

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis