Polisi Bantah Korban Sudah Cabut Laporan Kasus Saipul Jamil

112

Kasus Saipul Jamil –  Pada Kamis (18/2) Saipul Jamil di tangkap dan di amankan di Polsek Kelapa Gading. Saipul Jamil kini terancam 15 tahun bui atas pelanggaran UU Anak. Kabar terbaru Kasus Saipul Jamil mengabarkan bahwa kakak Saipul Jamil, Sholeh Kawi mengatakan bahwa DS sempat mencabut gugatannya sebelum Saipul ditetapkan sebagai tersangka.

“Pertama dengar bahwa si pelapor sudah mencabut laporannya melalui orang yang bertelepon kepada adik saya, Samsul Hidayatullah, yang mengatasnamakan Kapolsek Kelapa Gading,” ucapnya dalam wawancara di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Lanjut Sholeh, ia juga mendapat informasi yang mengatakan jika Saipul menuruti prosedur yang ada, kasus tersebut tak akan dibuka kepada publik.

“Ada informasi bahwa seakan-akan persoalan ini tidak akan dibesar-besarkan karena mengingat si pelapor yang berinisial DS dia tidak akan melanjutkan,” tuturnya.

“Persoalan ini akan diselesaikan asal Saipul Jamil nurut aja dan kami (keluarga) enggak boleh pakai lawyer dari luar supaya enggak ribut,” tambah Sholeh. 

Apa Komentar Kepolisian Mengenai Komentar Sholeh Kawi ?

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugrah sebagaimana dilansir Tribunnews, menyatakan penolakan atas berita yang disampaikan Sholeh Kawi yang mengatakan bahwa korban DS sempat mencabut laporan.

Begitu pula dengan tudingan yang menyebut pihak polisi melarang keluarga Saipul berbicara kepada media dan tidak boleh menyewa jasa kuasa hukum dari luar. Ari membantahnya.

“Pada prinsipnya, pemeriksaan berjalan sesuai prosedur. Tidak ada yang mencabut laporan, tidak ada beri arahan. Kenal aja enggak kok,” ucap Ari dalam wawancara per telepon, Jumat (19/2/2016) malam.

Ari menegaskan, dirinya tak pernah menelepon kakak Saipul yang bernama Syamsul untuk mengabarkan pencabutan laporan oleh korban.

“Kenal juga enggak, ketemu juga belum. Bagaimana saya bisa telepon dia?” kata Ari.

Sementara itu Ketua KPAI, Asrorun Ni’am Sholeh sebagaimana dilansir Beritasatu, mengatakan dari hasil pemeriksaan Polsek Kelapa Gading dan hasil perbincangannya dengan Saipul Jamil, menunjukkan bahwa pedangdut  tersebut memiliki kelainan orientasi seksual dan memiliki ketertarikan terhadap pria yang lebih berusia muda atau brondong.

‎”Tidak bisa kita mungkiri bahwa Saipul Jamil sudah lama menyendiri, apalagi istri keduanya juga sudah meninggal cukup lama dalam kecelakaan, jadi ada faktor kesepian yang mendorong hasrat seksual pelaku untuk melampiaskannya ke orang yang ia suka,” ujar Asrorun, Jumat (19/2) siang di Markas Polsek Kelapa Gading.

Menurutnya, faktor pekerjaan pelaku sebagai salah satu host kontes dangdut di stasiun televisi swasta untuk bersikap kewanita-wanitaan agar lebih menarik ditonton juga membuat pelaku ‎terpengaruh psikologisnya. Lambat laun itu justru mengubah orientasi seksual pelaku.

Ikuti terus jalannya kasus pencabulan yang di lakukan oleh pedangdut Saipul Jamil hanya di

Kasus Saipul Jamil

Berita Terkait

Heboh, Ini Sosok ABG Yang Dicabuli Saipul Jamil

Air Liur Buat Saipul Jamil Mengaku Cabuli ABG

Pengakuan Mengejutkan Dari Ruhut Sitompul, “True Story” Saipul Jamil