Parah, Saipul Jamil Cabut BAP Yang Mengakui Pencabulannya

88

Kasus Saipul Jamil –  Berita terbaru atas kasus tindakan pencabulan yang di lakukan Saipul Jamil menemui titik terang. Saipul Jamil sudah menjadi tersangka dan ditahan. Saipul kini terancam 15 tahun bui atas pelanggaran UU Anak.

Saat digiring ke Polsek Saipul Jamil sempat mengelak melakukan perbuatan cabul terhadap seorang remaja Umur 17 Tahun.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak sebagaimana dilansir detik,  mengatakan, Ipul tadinya akan diambil sampel dari air liurnya untuk dites DNA. Mendengar hal itu, Ipul pun akhirnya mengaku.

“Tadinya mau diambil sampel mokus mulutnya untuk mengecek DNA yang bersangkutan dengan cairan yang ada pada korban,” ujar Musyafak kepada detikcom, Jumat (18/2/2016).

Namun sebagaimana dilansir Tribunnews, Kuasa hukum tersangka pencabulan, Saipul Jamil (35), Roland Hutabarat dan Kasman Sangaji, menyatakan telah mencabut berita acara pemeriksaan (BAP) Saipul pada Jumat (19/2/2016) lalu.

“Kami menyatakan mencabut BAP awal, sejak kami ditunjuk jadi kuasa hukum hari Jumat siang. Namun, kami tetap tidak mau mengintervensi penyidikan,” ujar Kasman dalam konferensi pers di rumah Saipul di kawasan Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/2/2016).

Roland beralasan, tidak adil jika pembuatan BAP dilakukan kala Saipul belum menunjuk kuasa hukum.

“Bang Ipul ditangkap, terus dengan cepat dinyatakan sebagai tersangka dan sudah di-BAP. Saya rasa, ini cacat hukum,” kata Roland.

Pihaknya mengaku akan segera meminta penyidik membuat BAP ulang dalam waktu dekat.

“Secepatnya. Bang Ipul kooperatif, kok,” kata Roland.

Sementara itu Kuasa hukum DS, Jhonson mengatakan sebagaimana dilansir Tempo, pada pertemuan pertama itu, DS diajak ke rumah Saipul Jamil di Jalan Gading Indah Utara VI Nomor 05 Blok NH 10 RT RW 025/012, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. “DS dan dua temannya diajak main ke rumah Saipul. Namun, di tengah jalan, kedua temannya itu diturunkan dan diberi uang Rp 50 ribu,” kata Johnson.

Baca berita lengkap Kronologis Kejadian Pencabulan Dari Kuasa Hukum DS, selengkapnya di sini

Berita Terkait

Meme Lucu Saipul Jamil Dalam Kasus Pencabulan

Heboh, Soimah Tulis Status Sindir Saipul Jamil

Heboh, Ini Sosok ABG Yang Dicabuli Saipul Jamil

 

Agen Poker
Loading...