Heboh, Ivan Gunawan Pegang "Anunya" Nassar Tertangkap Kamera - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Heboh, Ivan Gunawan Pegang “Anunya” Nassar Tertangkap Kamera

on

Ivan Gunawan – Sedang hangat kasus pencabulan Saipul Jamil, kini beredar foto hot Ivan Gunawan dan Nassar.

Baru-baru ini beredar foto Ivan Gunawan yang sedang menumpangkan tangan di pangkuan Nassar. Walaupun dalam foto itu terlihat keduanya memakai baju lengkap, tetapi tangan Ivan Gunawan memegang ‘anunya’ Nassar.

Keduanya pun nampak menikamati, padahal berada di panggung dan diabadikan seorang jurnalis Tabloid Nova. Ivan Gunawan, Nassar menjadi sorotan setelah Saiful Jamil ditangkap polisi karena terlibat pencabulan terhadap pria remaja.

Berpegangan tangan, saling usap, dan membenahi tatanan rambut satu sama lain tak risih dilakukan Ivan Gunawan dan Nassar. Pemandangan romantis itu sebagaimana dilansir tabloidnova, terlihat saat mereka menjadi pengisi acara jumpa pers D’Academi 2. Sepanjang acara berlangsung, keduanya duduk bersebelahan. Tampak sesekali tangan Ivan mengusap pangkal paha Nassar yang sedang bercerita dengan mimik wajah serius ke arah Ivan.

Belum ada klarifikasi atas beredarnya foto hot Ivan Gunawan dan Nassar. Sementara itu Sebagai rekan sesama pedangdut, Nassar mengaku ikut bersimpati dengan kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh Saiful Jamil. Meski enggan berkomentar, Nassar tetap memberikan dukungan kepada sang sahabat.

Senada dengan Dewi Persik, Nassar rupanya juga berniat untuk menjenguk Saipul yang hingga saat ini masih ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun ia masih belum mengetahui kapan akan mengunjungi Saipul di tahanan.

“Belum tahu, karena aku kan masih ada kerjaan,” ujar Nassar saat ditemui di kawasan Jakarta Barat belum lama ini. “Insyaallah nanti bareng sama teman-teman yang lain.”

Nassar sebagaimana dilansir wowkeren, mengaku tidak ingin mencampuri masalah Saipul. Ia hanya mendoakan agar masalah tersebut cepat selesai dengan baik.

“Kalau masalahnya Bang Ipul doakan saja semoga cepat selesai. Itu urusan pribadi ya. Saya sebagai sahabatnya mendoakan insyaallah yang terbaik untuk Bang Ipul,” lanjut Nassar. “Insyaallah ada rezeki di sana, insyaallah diberikan kemudahan sama Allah.”

Berita Terkait

Heboh, Soimah Tulis Status Sindir Saipul Jamil

Kuasa Hukum Saipul Jamil Punya Fakta Terbaru DS

Heboh, Ini Sosok ABG Yang Dicabuli Saipul Jamil

Recommended for you