Heboh, Lucky Pastikan Aktor Inisial “R” dan “A” Adalah Gay

317

Aktor gay – Terungkapnya Kasus Saipul Jamil membuka tabir yang menutupi Dunia LGBT di lingkungan Artis Indonesia. Lucky sang make up Artis mengatakan banyak aktor Indonesia yang menyukai sesama jenis.

Parahnya, Lucky mengatakan bahkan, saat mereka sudah menikah sekalipun.

”Ha ha ha, menikah itu kan tidak lantas mengobati. Perumpamaannya gini deh, sama saja orang yang sudah kehujanan dan basah bajunya terus ditutup pakai jas hujan. Baju yang dalem tetep basah kan?” kata Lucky beranalogi.

Lucky sebagaimana dilansir Jpnn, mengingatkan pernikahan sama saja seperti penampilan. Bagi sebagian orang bisa menipu, tapi bagi orang yang sudah paham, ya sulit untuk ditipu.

”Percaya deh, kalau Anda gay, secara insting sudah pasti bakal tahu kalau orang lain itu gay atau tidak. Hanya dari pandangan matanya saja,” kata dia.

Penampilan maskulin di depan kamera tak menjamin bahwa seorang aktor itu benar-benar lelaki sejati. Lucky bahkan menyebut ada seorang aktor yang aktingnya sebagai laki-laki sangat luar biasa di film.

”Baik saat dia berperan sebagai ayah ataupun suami. Mantep banget. Tapi kenyataannya ya jauh beda,” jelas dia.

Dia lantas menyebut inisial R untuk aktor tersebut. ”Bagi banyak orang, pasti nggak akan nyangka. Tapi ini bisa saya pastikan, karena yang jadi pasangan aktor itu adalah mantan saya sendiri. Dia putus dari saya, eh, dapat artis,” jelasnya tertawa sembari menunjukkan chat dengan mantannya yang bercerita tentang aktor itu.

Aktor lain yang juga dia sebut sebagai gay berinisial A. Meski sudah menikah, A  ini tetap menjalin hubungan terlarang sesama jenis dengan pacarnya terdahulu.

”Mereka itu dulu sampai mau nikah lho ke luar negeri,” katanya.

Nama lain yang juga dibeber oleh Lucky sebagai pesohor negeri yang suka sejenis adalah seorang presenter dan penyanyi.

”Wah pokoknya banyak deh. Kalau disebut semua bakal heran. Nggak hanya laki-laki saja, tapi ada juga yang lesbi,” terangnya.

Semua pernyataan Lucky sang make up Artis sedikit membuka maraknya kaum LGBT yang ada di lingkungan Artis Indonesia. Kita tunggu kelanjutan dari kasus LGBT para artis ini. Cepat atau Lambat pasti akan terbongkar

Berita Terkait

Bahaya, Reza Pahlevi Di Teror Para Gay

Gigih Arsanofa Akan Berantas Gay Indonesia

Inilah Video Harry Styles dan Louis Tomlinson Seorang Gay ?