Hesty Klepek-Klepek Mau Buka Suara Kasus Prostitusi Artis, Asal..

124

Hesty Klepek-Klepek – Prostitusi Artis kian marak diberitakan seiring tertangkap basahnya Amel Alvi, Anggita Sari, Nikita Mirzani, dan Puty Revita.

Kini hadir penyanyi dangdut bernama Hesty Aryatura atau yang lebih di kenal dengan Hesty “Klepek -Klepek” tertangkap basah oleh jajaran Polda Lampung. Hesty “Klepek -Klepek” diringkus di salah satu hotel di Bandar Lampung. Hesty diringkus saat sedang hamil 4 bulan.

Kabar kehamilan Hesty Klepek-Klepek mengejutkan banyak orang. Sebab, selama ini Hesty Klepek-Klepek diketahui masih sendiri dan belum punya suami.

Pengacara dari label musik Nagaswara, Eddy mengatakan bahwa Hesty sedang cuti hamil sejak januari 2016.

“Sejak Januari 2016, Hesty  meminta cuti dari label karena tengah hamil,” kata Eddy.

Kini, Hesty Klepek-Klepek kabarnya akan buka suara terkait penangkapannya oleh kepolisian Polda Lampung. Hanya saja pedangdut itu menunggu waktu yang tepat untuk menjelaskan hal itu.

Pasalnya saat ini Hesty Klepek-Klepek tengah mengalami guncangan yang hebat. Jika mental pelantun Klepek-Klepek itu sudah siap, dia akan buka-bukaan pada media.

“Kalau secara mental Hesty sudah siap dan stabil baru kita akan jumpa media. Kita akan buka-bukaan,” ujar Eddy Ribut Harwanto selaku kuasa hukum Hesty Klepek-Klepek saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).

Eddy memastikan jika status Hesty saat ini sebagai saksi atas kasus prostitusi yang membelit kliennya itu.

“Selama ini saya sampaikan kalau perkembangan di Lampung untuk sementara Hesty masih menjadi saksi, sebagai korban,” tegas Eddy.

Berita Terkait

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

20 Foto Hot Hesty Klepek-Klepek Terlibat Prostitusi Artis