Heboh, Pengacara Klarifikasi Tarif Hesty Klepek-Klepek Bukan 100Jt,Tapi..

Tarif Hesty Klepek-Klepek – Dalam Prostitusi Artis, perempuan atau artis tidak di penjara. ini terbukti dengan Amel AlviAnggita Sari, Nikita Mirzani, dan Puty Revita yang sampai saat ini bebas berkeliaran dan hanya bestatus saksi.

Begitu juga dengan Hesty Aryatura atau akrab dipanggil Tarif Hesty Klepek-Klepek sudah di pulangkan. Eddie Law, kuasa hukum perusahaan rekaman PT Nagaswara, yang menaungi Hesty, mengungkapkan bahwa kini pelantun “Klepek Klepek” itu sudah berada di Jakarta.

“Ya, sudah saya pulangkan, sejak semalam sudah di Jakarta,” terang Eddie dalam wawancara per telepon, Minggu (21/2/2016).

Hesty diizinkan pulang karena sudah ditetapkan sebagai saksi korban dalam sebuah kasus dugaan prostitusi artis.

“Pasti banyak dialog saya dengan penyidik. Tapi, yang jelas, dari dialog dengan penyidik, Hesty hanya sebagai saksi korban. Sementara ini bisa pulang ke Jakarta,” terang Eddie lagi.

Kuasa hukum Nagaswara yang juga pengacara Hesty Aryatura (21), Eddy Ribut Harwanto sebagaimana dilansir Tribunnews, menegaskan bahwa bayaran penyanyi dangdut tersebut Rp 75.000.000

“Saya klarifikasi, sebenernya bayaran Hesty itu Rp 75 juta bukan Rp 100 juta,” kata Eddy kepada wartawan saat ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, selasa (23/2/2016).

Eddy juga menjelaskan secara rinci prosedur pembayaran yang dimana Hesty mendapatkan job nyanyi di Lampung.

“Jadi Hesty itu dibayar Rp 75 juta baru dikasih cash Rp 35 juta dan ditransfer Rp 40 juta,” tambahnya.

Lanjut Eddy, sisa pembayaran yang akan ditransfer tersebut belum sampai ke rekeningnya Hesty.

“Jadi transaksi dilakukan oleh jaringan Jakarta (mucikari). Nah sama dia (mucikari) belum ditransfer kekurangan Rp 40 juta tersebut,” ucapnya.

Kuasa hukum Nagaswara itu pun juga menjelaskan kedatangan Hesty ke Lampung untuk pekerjaan menyanyi di sana dengan mediator sih mucikari itu.

Peristwa penangkapan Hesty Klepek Klepek di Bandar Lampung, Lampung jumat lalu juga diamankan 5 mucikari di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lima mucikari tersebut diantaranta empat mucikari berasal dari Lampung dan satu mucikari dari Jakarta.

Dalam penangkapan Hesty tesebut terdapat juga barang bukti uang transaksi Rp. 100 juta dan sejumlah kondom.

Hesty Klepek-Klepek Mengaku Suaminya Di Luar Negeri

Eddy Ribut Harwanto kuasa hukum Hesty Klepek-Klepek saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl. Bungur Besar Raya No 24, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Ketika ditangkap dan menjalani pemeriksaan, Hesty tidak didampingi oleh suaminya. Katanya sih suaminya di luar negeri,” kata Eddy kepada wartawan, selasa (23/2/2016).

Ketika dipertegas apakah benar Hesty menikah, Eddy menjawab menurut pengakuan Hesty dalam memberikan kesaksiannya dia sudah menikah.

“Dia bilang ke saya sudah menikah. Sudah isi 4 bulan,” tambahnya.

Eddy tidak mengetahui tentang pernikahan Hesty dengan suaminya lantaran hal itu adalah wilayah privacy dari Hesty.

“Yang penting saya dampingi dia sampai dia pulang dari pemeriksaan di Lampung Sabtu kemarin pukul 18.35 dia saya bawa pulang ke Jakarta,” tandasnya.

Namun, Ibunda Hesty, Yeyen Wiryanti membeberkan sampai saat ini putrinya belum menikah. Sementara mengenai cuti kerja yang saat ini diambi Hesty, Yeyen menegaskan hal itu tidak terkait dengan kehamilan.

Cuti tersebut sengaja diambil Hesty karena dirinya ingin rehat sejenak dari kesibukannya sebagai penyanyi dangdut.

“Memang ambil cutinya dari Januari, nggak ada itu ambil cuti hamil. Nikah aja belum,” kata Yeyen.

Penyataan Yeyen membuat Netizen mempertanyakan kebenaran dari Hesty Klepek-Klepek hamil 4 bulan.

Berita Terkait

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

20 Foto Hot Hesty Klepek-Klepek Terlibat Prostitusi Artis

Agen Poker