Korban Pencabulan Saipul Jamil Bertambah, Nih Orangnya - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Korban Pencabulan Saipul Jamil Bertambah, Nih Orangnya

on

Kasus Saipul Jamil – Belum selesai dengan urusan korban DS, kini Korban Pencabulan Saipul Jamil bertambah. Salah seorang pria yang diduga menjadi korban Bang Ipul, sapaan Saipul Jamil, melapor ke polisi. Pria berinisial AW (22) mengaku pernah jadi asisten Ipul.

“Korban baru bikin LP, belum diperiksa. Baru mau diwawancara,” kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo saat dihubungi wartawan, Rabu (24/2/2016).

Suparmo sebagaimana dilansir detik, mengatakan, korban tersebut melapor ke SPK Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.30 WIB. Korban saat ini masih di ruang penyidik Subdit Renakta untuk dimintai keterangan.

“Saya belum tahu siapa korbannya dan berapa usianya, belum lihat LP-nya,” imbuh Suparmo.

Lantas bagaimana kronologi kejadian pencabulan yang di lakukan Saipul Jamil ?

Pengacara korban berinisial AW,  Raidin Anom mengatakan  kliennya awalnya mengenal Bang Ipul di sebuah program pencarian bakat penyanyi dangdut di sebuah stasiun televisi di kawasan Jakarta Barat sekitar awal tahun 2014 silam.

“Klien kami kenalnya di acara D’Academy pertama tahun 2014,” ujar Radian tanpa menjelaskan proses perkenalannya.

Sejak saat itu, korban menjadi asisten Ipul. Korban pernah tinggal bersama dengan penyanyi dangdut itu selama 6 bulan di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“6 Bulan sama saudara SJ tinggal dan ikut pada timnya,” imbuhnya.

“Klien kami awal perkenalannya tahun 2014. Di mana saat itu saudara terlapor SJ mengajak klien kami datang ke rumahnya, menginap di sana dan terjadi tindakan pencabulan dan kekerasan,” ungkapnya.

Radian pun mengungkap alasan kliennya baru melaporkan hal itu ke polisi setelah 2 tahun.

“Karena klien kami menganggap SJ figur, lalu mungkin umur 20 tahun saat itu belum matang untuk melakukan pelaporan sehingga setelah ada peristiwa tindak pidana kepada korban yang kemarin, klien kami baru memberanikan diri,” tuturnya.

Laporan A diterima dengan nomor LP: 901/II/2016/PMJ/Dit Reskrimum tanggal 24 Februari 2016. Dituliskan rinci peristiwa itu terjadi pada 24 Maret 2014 dan aduan pasal 289 KUHP. Ada dua saksi yang disebutkan di laporan.

Sementara itu muncul Video pengakuan Saipul Jamil. Di video itu, pedangdut yang menikah dua kali itu mengaku khilaf saat membangunkan korban pada 18 Februari lalu. Di pagi subuh, Saipul mengaku sempat memegang paha korban.

Setelah mengaku khilaf, ucapan Saipul disensor. Ada gerakan menarik perhatian saat ia membeberkan cara membangunkan sang korban.

Ipul tampak membungkukkan kepala dan badannya. kabar yang santer beredar memang sang pedangdut melakukan pelecehan tak lazim kepada remaja laki-laki yang merupakan fansnya itu.

Dalam video BAP, Ipul memperagakan bagaimana membangunkan korban dari tidur nyenyaknya. Sayangnya, cara membangunkan itu menjerumus ke tindakan pelecehan.

“Saya bangunin dia nggak bangun-bangun, kayak orang mati,” tutur Ipul di-BAP.

Beberapa pengakuan Ipul disensor. Tapi, jelas terdengar sang pedangdut mengaku khilaf. Lihat Videonya di Sini

Berita Terkait

Terkuak, 4 Alasan DS Tolak Damai Dengan Saipul Jamil

Meme Lucu Saipul Jamil Dalam Kasus Pencabulan

Heboh, Soimah Tulis Status Sindir Saipul Jamil

Recommended for you