Oh Ini Toh 2 Syarat Agar Hesty Klepek-Klepek Tidak Jadi Dipecat - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Oh Ini Toh 2 Syarat Agar Hesty Klepek-Klepek Tidak Jadi Dipecat

on

Hesty Klepek-Klepek – Tersangkut masalah Prostitusi Artis, Hesty Klepek-Klepek di pecat oleh pihak Nagaswara. Hal ini diungkapkan CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna saat dihubungi sejumlah wartawan, Selasa (23/2).

“Terkait kasus prostitusi yang menjerat Hesty Klepek-Klepek dengan resmi pihak Label Nagaswara mengambil keputusan tegas yakni memberhentikan Hesty per 1 Maret 2016 besok. Tindakan tegas ini mami ambil agar menjadi efek jera bagi artis lain yang berada di bawah naungan Nagaswara,” ungkap Rahayu.

Lebih lanjut dijelaskan Rahayu, tindakan tegas ini diambil lantaran mereka kecewa dengan apa yang dilakukan Hesty yang saat kasus itu terjadi tengah dalam posisi cuti hamil.

“Yang membuat saya kecewa adalah kasus ini terjadi saat dia sedang cuti hamil. Bahkan saya sempat tanya lho kok lagi cuti hamil malah tertangkap di Lampung, dan kasusnya prostitusi lagi. Itu yang membuat saya kecewa,” lanjut Rahayu.

Ditambahkan Rahayu, penangkapan Hesty terkait kasus prostitusi itu jelas mencemarkan nama baik label rekaman miliknya. Untuk itu tindkan tegas pun akhirnya diambil meskipun statusnya hanya sebagai korban.

“Sebenarnya, selama cuti ini artis d iluar tanggung jawab kita. Namun karena ini mencemarkan nama baik label maka perusahaan pun otomatis mengambil tindakan tegas karena sesuai dengan sidtem yang berlaku. Namun begitu, kita pastikan dia akan bisa mengurus beberapa hal administratif,” tutupnya.

Namun, Pihak Nagaswara memikir dua kali untuk Memecat Hesty Klepek-Klepek. Nagaswara mengajukan 3 syarat untuk Hesty Klepek-Klepek.

Apa sajakah Syaratnya ?

1. Meminta Maaf

Lewat Nagaswara.co.id, CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna meminta Hesty Klepek-Klepek untuk segera melakukan permintaan maaf terutama pada para penggemarnya. Permintaan maaf Hesty itu, menurutnya, harus dilakukan di depan media massa.

“Hesty harus minta maaf di depan media kepada para penggemar,” kata Rahayu, Selasa (23/2/2016).

2. Tidak Mengulangi Perbuatan

Selain meminta maaf secara langsung di hadapan media kepada para penggemarnya, pihak Nagaswara pun meminta Hesty Klepek-Klepek untuk tidak mengulangi perbuatannya. Pasalnya karena hal ini Nagaswara mengaku dirugikan.

“Selain itu jangan mengulangi lagi apa yang sudah dilakukan,” tambah Rahayu.

Menurut pengakuan Rahayu, pihaknya belum menghubungi lagi Hesty Klepek-Klepek. Meski demikian

itu bukan menjadi penghalang bagi Hesty untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya terutama pada label tempatnya bernaung.

“Saya mohon, Hesty bisa bertanggung jawab, semua kejadian yang dipersangkakan. Khususnya kami label yang memberikan support,” tandas Rahayu.

Sementara itu, sekedar informasi, Kuasa hukum Nagaswara yang juga pengacara Hesty Aryatura (21), Eddy Ribut Harwanto sebagaimana dilansir Tribunnews, menegaskan bahwa bayaran penyanyi dangdut tersebut Rp 75.000.000

“Saya klarifikasi, sebenernya bayaran Hesty itu Rp 75 juta bukan Rp 100 juta,” kata Eddy kepada wartawan saat ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, selasa (23/2/2016).

Eddy juga menjelaskan secara rinci prosedur pembayaran yang dimana Hesty mendapatkan job nyanyi di Lampung.

“Jadi Hesty itu dibayar Rp 75 juta baru dikasih cash Rp 35 juta dan ditransfer Rp 40 juta,” tambahnya.

Lanjut Eddy, sisa pembayaran yang akan ditransfer tersebut belum sampai ke rekeningnya Hesty.

“Jadi transaksi dilakukan oleh jaringan Jakarta (mucikari). Nah sama dia (mucikari) belum ditransfer kekurangan Rp 40 juta tersebut,” ucapnya.

Kuasa hukum Nagaswara itu pun juga menjelaskan kedatangan Hesty ke Lampung untuk pekerjaan menyanyi di sana dengan mediator sih mucikari itu.

Berita Terkait

20 Foto Hot Hesty Klepek-Klepek Terlibat Prostitusi Artis

70 Foto Hot Artis Inisial NM, Nikita Mirzani Ukuran Besar

15 Foto Hot Puty Revita Yang Diduga Artis Inisial PR Dalam Prostitusi Artis

Recommended for you