Waduh Heboh, Ahmad Dhani Akan Lakukan Ini Bila Utang Indonesia Makin Banyak - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Waduh Heboh, Ahmad Dhani Akan Lakukan Ini Bila Utang Indonesia Makin Banyak

on

Ahmad Dhani – Calon Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani memberikan cuitan yang menghebohkan para Followersnya.

Namun sebelum membahas Cuitan Ahmad Dhani, sebagaimana pantauan sapujagat.com bahwa Ahmad Dhani berkunjung ke kediaman Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Dalam akun Twitter Fadli Zon diunggah foto kebersamaan mereka di Perpustakaan Fadli Zon.

Makan malam Mie Aceh dengan Mas @AHMADDHANIPRAST di Fadli Zon Library,” tulis Fadli Zon, Minggu (21/2/2016).

http://twitter.com/fadlizon/status/701410467416150019/photo/1

Bekunjung ke kediaman Fadli Zon pada (21/2), setelah berkunjung tepatnya (22/2) barulah Ahmad Dhani memberi cuitan yang pedas terhadap pemerintahan Presiden Jokowi.

Ia menulis akan melakukan hal ini bila utang (Indonesia) 2019 makin banyak.

“Nanti kalo 2019 utang tambah banyak…Artis2 safari pendukung Jokowi gw gamparin satu satu…” Demikian tulis akun @AHMADDHANIPRAST yang diketahui sebagai akun Twitter musisi Ahmad Dhani, Senin (22/2/2016).

Dalam tweet tersebut sebagaimana dilansir Tribunnews, jelas ia tak menulis kata Indonesia namun disebut nama Jokowi (Presiden RI) yang menyiratkan kalau utang yang dimaksud adalah utang Indonesia.

Hingga berita ini diunggah, Rabu (24/2/2016) tweet soal utang makin banyak sudah diretweet oleh 278 akun dan sebanyak 138 akun klik simbol suka.

Sekedar mengingatkan, sebelumnya Ahmad Dhani pernah mengatakan bahwa bisa memberikan solusi macet di jakarta.

“Kalau atasi kemacetan pastinya bangun flyover lah, dan yang pasti kalau saya jadi gubernur nggak ada busway,” ujar Dhani seraya tersenyum, ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) malam.

Namun sebagaimana dilansir Tribunnews, Ahmad Dhani masih merahasiakan alasan ingin menghapus transjakarta. Tidak hanya itu, Pria yang mengenakan kemeja hitam tangan panjang ini juga akan merancang Jakarta sebagai kota yang berakarakter.

“Jakarta ini tidak punya karakter sebagai kota. Kalau kita percaya Jakarta punya karakter sebagai kota, itu bulshit. Misal gini, dibuat peraturan kalau pembangunan desainnya harus dapat izin dari gubernur. Itu akan punya karakter kotanya nanti,” imbuh Dhani.

“Mengapa saya sebut Jakarta tidak punya karakter? gedungnya jelek-jelek, rukonya jelek-jelek. jadi nggak punya karakter,” lanjutnya.

Berita Terkait

Farhat Abbas Sindir Ahmad Dhani Habis-Habisan

Di Isukan Akan ‘Mengencani’ Nikita Mirzani, Inilah Kata Ahmad Dhani

Video Curhatan Mulan, Ahmad Dhani: “Itu Tindakan Bodoh”

Recommended for you