Lewat Instagram, Deddy Corbuzier Mengomentari Kasus Saipul Jamil

131

Deddy Corbuzier – Sampai saat ini Kasus Saipul Jamil masih bergulir. Berita terbaru kasus Saipul Jamil ialah korban baru berinisial AW(22) melapor karna tindakan pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil.

Publik pastinya banyak yang mengomentari jalannya kasus Saipul Jamil. Karna menurut Ketua KPAI, Asrorun Ni’am Sholeh mengungkapkan bahwa Saipul Jamil memiliki kelainan orientasi seksual dan memiliki ketertarikan terhadap pria yang lebih berusia muda atau brondong.

‎”Tidak bisa kita mungkiri bahwa Saipul Jamil sudah lama menyendiri, apalagi istri keduanya juga sudah meninggal cukup lama dalam kecelakaan, jadi ada faktor kesepian yang mendorong hasrat seksual pelaku untuk melampiaskannya ke orang yang ia suka,” ujar Asrorun, Jumat (19/2) siang di Markas Polsek Kelapa Gading.

Kalangan Artis ternyata ikut mengikuti jalannya Kasus Saipul Jamil, Deddy Corbuzier contohnya. Banyak rekan Saipul Jamil yang memberi dukungan, namun lain hal dengan Deddy Corbuzier. Ia memberi edukasi lewat akun instagramnya, Deddy Corbuzier memberikan pilihan A dan B.

instagram deddy corbuzier

“Bagaimana jika di saat yang sama kita membaca 2 berita yang berbeda dr sudut pandang berbeda? Disinilah masyarakat harus pintar memilah… Mana yang benar dan mana yang salah….
Apa tugas KPAI dan apa tugas Pengacara? Anda pilih A atau B?#inibukanSoalUN, ” ungkap Deddy dalam akun instagramnya.

Beberapa hari yang lalu Deddy Corbuzier juga memposting surat edaran tersebut di Instagramnya. Menurut dia, apa yang dilakukan KPI sudah tepat dengan membatasi tayangan di TV.

“Bangsa kita tergantung pada generasi muda. Berikan tontonan yang membuat mereka maju dengan akhlak. Mari bangun bersama untuk generasi lebih baik,” kata Deddy.

01

Terakhir, mantan pacar Agnes Monica ini mengucapkan selamat tinggal kepada pria-pria yang kerap berpenampilan seperti wanita di TV.

“Selamat tinggal pria-pria ber-wig panjang di TV dan bergaya ngondek,” imbuh pacar Chika Jessica ini.

Berita Terkait

Air Liur Buat Saipul Jamil Mengaku Cabuli ABG

Heboh, Soimah Tulis Status Sindir Saipul Jamil

Motif Pencabutan BAP Saipul Jamil, Pengacara: ‘Mulut Ipul Keseleo’