Terjerat Kasus Prostitusi, Ini Pengakuan Hesty Klepek-Klepek - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Terjerat Kasus Prostitusi, Ini Pengakuan Hesty Klepek-Klepek

on

Hesty Klepek-Klepek – Publik sedang menyoroti 2 pedangdut, yakni Saipul Jamil dan Hesty Aryatura atau sering di sapa Hesty Klepek-Klepek. Kabar terbaru dari kasus Saipul Jamil ialah pihak Saipul menarik BAP yang berisi pengakuan Saipul Jamil. Sementara itu beberapa hari ini Hesty Klepek-Klepek belum mau berkomentar mengenai prostitusi Artis.

Namun, pelantun lagu Cinta Klepek Klepek tersebut akhirnya buka suara. Begini pengakuan lengkapnya.

Hesty mengaku sangat terkejut ketika digerebek oleh pihak kepolisian. “Aku di dalam kamar tuh enggak ngapa-ngapain, cuma lagi ngobrol-ngobrol aja. Aku juga enggak banyak tanya-tanya dan enggak lama polisi gerebek,” kata Hesty.

Hesty pun mengatakan tidak mengetahui siapa yang datang berkunjung ke kamar hotelnya pada waktu dinihari, “Aku kira orang EO (event organizer) yang mau ajak meeting karena aku belum pernah ketemu sama tim EO-nya. Aku bukain aja pas ada yang ketuk pintu, di kamar emang lagi enggak ada siapa-siapa. Kebetulan asistenku emang lagi keluar,” kata wanita seksi ini.

Hesty yang sampai ke Bandar Lampung pada Kamis sore (18/02/2016) memang berniat untuk menginap di hotel tersebut. Meski sudah ditunggu sampai malam hari, tim EO tersebut tak juga kunjung datang. “Aku sudah siap-siap, nungguin mau meeting itu. Tahunya enggak datang-datang,” tuturnya.

Hesty datang ke Bandar Lampung karena diundang meeting oleh pihak EO setempat yang mau memakai jasanya untuk menyanyi. Kabarnya, Hesty akan mengisi sebuah acara pesta rakyat. Hesty yang tidak mengetahui dengan apa yang terjadi mengaku terkejut dan benar-benar merasa menjadi korban.

Pengakuan Hesty Saat Sedang Hamil

Saat hadir di studio Liputan6, Hesty mengaku sangatlah terpukul dengan kasus yang menimpanya. Ia juga mengatakan jika ia tengah bahagia dengan kehamilannya yang mau berjalan empat bulan. “Aku lagi seneng-senengnya di masa kehamilanku, tiba-tiba ada masalah kaya gini,” ungkap Hesty Klepek Klepek di Redaksi Liputan6, Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

liputan6.com / hesty klepek-klepek terlihat sedang hamil

Hesty pun mengaku merasa sedih dengan apa yang dialaminya.

“aku sempet sedih setelah kejadian itu. Nangis terus, merasa benar-benar terpukul. Tapi akhirnya bisa bangkit lagi.”

Sang suami, yang sudah mengetahui kabar tersebut pun mengaku mendukung penyanyi kelahiran tahun 1992 ini. Bahkan, sang suami membebaskan Hesty dalam hal apapun. Tetapi ketika masalah itu mencuat ke media, Hesty Klepek Klepek tak memberi tahu sang suami, “aku ngasih tahunya pas aku sudah di Jakarta. Langsung aku jelasin semua, dan suami untungnya mengerti aku.”

Berita Terkait

20 Foto Hot Hesty Klepek-Klepek Terlibat Prostitusi Artis

Kasus Prostitusi Artis, Kontrasepsi Jadi Bukti Hesty ‘Klepek-Klepek’

Beginilah Alasan Logis Puty Revita Bisa Terjerat Prostitusi Artis

Recommended for you