Oh Ini Toh Penyebab Syahrul Gunawan Di Gugat Cerai - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Oh Ini Toh Penyebab Syahrul Gunawan Di Gugat Cerai

on

Syahrul Gunawan – Digugat cerai oleh sang Istri, Indriani Hadi rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi terancam karam.

Pada Selasa (23/2/2016) kemarin, Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Thahir mengatakan Indri mengajukan gugatan cerai lantaran adanya kegelisahan di dalam rumah tangganya.

“Mengenai penyebab tidak bisa kami ungkapkan detail. Intinya ada ketidakcocokan dan tidak harmonis lagi,” ujar Rusdi ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (25/2/2016).

“Ini dalil penggugat belum tentu benar atau belum tentu tidak benar juga. Harus disampaikan oleh tergugat juga. Lalu, hal yang terjadi di rumah tangga tidak bisa dipublikasikan,” sambungnya.

Rusdi mengatakan, gugatan yang diajukan Indri tersebut sudah tercatat di PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 617/Pdt.G/2016/pajaksel.

Kabar ini sebenarnya bukan isu baru. Namun pertengahan 2015 lalu, Sahrul sempat membantah gosip tersebut. Banyak yang mempertanyakan alasan Indri menggugat cerai pesinetron Jin dan Jun itu.

Dalam gugatan itu, selain meminta cerai Indriani pun merajuk diberikan hak asuh ketiga anaknya Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan. “Penggugat hanya meminta cerai dan hak asuh atas tiga anak-anaknya,” kata Rusdi Thahir.

Sekedar informasi, Sahrul Gunawan resmi menikahi gadis asal Kalimantan bernama Indriani Hadi pada 3 Februari 2007.

Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

Recommended for you