Polisi Mutilasi Anak Ngaku Ingin Tobat Ke Ustaz Ali Murtadho - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Polisi Mutilasi Anak Ngaku Ingin Tobat Ke Ustaz Ali Murtadho

on

Polisi Mutilasi Anak – Entah apa yang ada dalam pikiran Brigadir Petrus Bakus sang Polisi Mutilasi Anak. Brigadir Petrus Bakus sudah ditahan di Polres Melawi, Kalbar. Namun di tahanan, pria yang membunuh dua anaknya dengan mutilasi itu terus meracau.

“Tersangka ditahan di Polres Melawi, secara fisik sehat tetapi kondisi bicaranya seperti orang meracau, tidak mengenal Kapolres dan Kasatnya,” kata Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto yang datang langsung ke Melawi, Jumat (26/2/2016).

Menurut Arief sebagaimana dilansir detik, di tahanan Brigadir Petrus sang Polisi Mutilasi Anak mengaku tidak menyesal membunuh anaknya. Dia mengaku menjalankan perintah Tuhan.

“Di tahanan dia mengaku melakukan pembunuhan anak-anaknya dengan sadar dan tidak menyesal karena ada bisikan yang memerintahkan, untuk persembahan kepada Tuhan,” tegas Arief.

Tersangka juga mengaku kalau anaknya sudah kembali ke surga dan sudah menyatu dengan dirinya.

“Dia juga mengatakan bahwa apa yang terjadi pada dirinya adalah sudah kehendak Tuhan sejak ia lahir dari rahim ibunya,” tutur Arief.

Anggota Sat IntelkamPolres Melawi, Brigadir Petrus Bakus, dikenal cukup baik dengan tetangganya. Bahkan dia juga selalu bersosialisasi dengan warga sekitar.

“Setahu saya dia sangat sayang dengan kedua anaknya. Saya juga kaget mendengar kabar dia membunuh anaknya,” kata satu di antara tetangga korban, Ustaz Ali Murtadho saat ditemui Tribunpontianak di kediamannya, Jumat (26/2/2016).

Ustaz Ali Murtadho mengungkapkan, usai melakukan pembunuhan tersebut Brigadir Petrus juga sempat berbincang-bincang dengannya di Surau Darul Fallah, tak jauh dari TKP.

Kebetulan Ustaz Ali merupakan imam di surau tersebut.

Kepada Ustaz Ali, Petrus mengaku ingin bertobat dan memeluk Islam.

Dia mengaku telah melakukan dosa besar karena membunuh kedua anaknya.

“Pak Ustaz tolong mandikan saya, saya mau tobat, saya mau masuk Islam. Saya mau pakai jubah putih Pak Ustaz,” kata Ali Murtadho menirukan ucapan tersangka.

Mendengar pernyataan itu, Ustaz Ali memberikan jawaban bahwa itu urusan gampang.

“Saya jawab itu gampang sekarang jubah putihnya belum ada,” katanya.

Ustaz Ali menambahkan kalau perilaku Petrus tak lazim.

“Setelah membunuh itu bahkan dia seperti tidak merasa bersalah apapun. Tapi ya itu tadi bicaranya sudah ngelantur ndak karuan jadi saya tidak terlalu serius menanggapinya,” katanya.

Sekedar mengingatkan, Brigadir Petrus sang Polisi Mutilasi Anak kandungnya sering mengalami kejadian seperti didatangi makhluk halus dan merasa kedinginan saat berusia 4 tahun. Masih menurut keterangan sang istri namun dari sumber berbeda, Petrus dan Windri sedang ada masalah keluarga. Bahkan ada laporan, mereka terdengar bertengkar tiga hari lalu.

Polisi sudah menyita sejumlah barang bukti terkait kasus Brigadir Petrus. Ada parang yang dalam keadaan bersih, batu asah dan sebuah kertas di atas meja dengan tulisan Terjadilah Padaku Seperti Perkataanmu. Tempat mencuci piring juga ditemukan dalam keadaan basah.

Kepada rekannya sesama polisi usai kejadian, Petrus sempat mengatakan “semua sudah bersih” dan mengaku bersalah. Dia juga mengaku membunuh dua anaknya.

Recommended for you