Begini Keadaan Wiendry Hairin Setelah Anaknya Dimutilasi Polisi

112

Polisi Mutilasi Anak – Hal yang tidak bisa di lupakan oleh Wiendry Hairin Yanti istri dari Brigadir Petrus Bakus adalah perkataan sang suami, saat itu Brigadir Petrus berdiri di samping ranjang sembari membawa parang yang berlumuran darah.

“Mereka Baik, mereka mengerti, mereka pasrah. Maafkan Papa, ya, Dik.” Ucapan Petrus Bakus, anggota Kepolisian Resor Melawi, Kalimantan Barat, pada Jumat dinihari, 26 Februari 2016.

Pihak keluarga besar korban mutilasi masih dirundung duka mendalam pasca kepergian Fabian (4) dan Amora (3).

Wiendry Hairin Yanti, ibu kedua bocah malang tersebut bahkan masih terlihat syok dan terkadang terlihat mendendangkan lagu yang biasa ia nyanyikan untuk anaknya.

319048a8a484bdd385a73f0e5cb3fa47

Budi, ipar Wiendry mengatakan ibu korban masih dalam kondisi lemah, terkadang masih sering mengingat kedua anaknya.

“Kita yang nangis melihatnya. Kadang masih nyanyikan lagu anak TK. Makanpun masih sulit, kadang kita hanya kasi minum susu,” tuturnya kepada Tribunpontianak, Sabtu (27/2/2016).

Saat ini, Wiendry tinggal di rumah iparnya di Desa Pal, Kecamatan Nanga Pinoh. Pihak keluarga memantau kondisi dia dengan seadanya.

“Ya seadanya. Makanya kita sangat berharap adanya psikiater secara berkelanjutan,” ujarnya.

Korban pembunuhan dan mutilasi anggota polisi Brigadir Petrus Bakus di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, dikebumikan Jumat malam, 26 Februari 2016, pukul 23.00 WIB, di pemakaman Jalan Tengah, Gang Tapang, Desa Pal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

Mereka adalah Fabian (5) dan Amora (3), dua anak kandung Petrus dan istrinya, Windri. Dua bersaudara ini di kubur dalam satu liang lahad.

“Jam 11 malam dikuburkannya. Kakak beradik. Banyak anggota polisi datang ke sini. Ada juga sejumlah pejabat Pemkab Melawi,” ujar Sukardi, warga yang tinggal di sekitar pemakaman, Sabtu 27 Februari 2016.

wiendry-bersama-dua-anaknya-saat-masih-hidup_20160227_154219

Berita Terkait

Ini Hukuman Untuk Polisi Mutilasi Anak Yang Dikutuk KPAI

Terungkap 16 Fakta Seram Si Polisi Mutilasi Anak Kandung

Polisi Mutilasi Anak Ngaku Ingin Tobat Ke Ustaz Ali Murtadho