Tagar #RipUus, Komika Uus Di Di-Bully Penggemar K-Pop - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Tagar #RipUus, Komika Uus Di Di-Bully Penggemar K-Pop

on

Uus – Rizky Firdaus Wijaksana atau sering di sapa Uus  di-bully para pecinta boyband Korea. Uus di-bully lantaran mengeluarkan kicauan yang menyindir saat itu melihat fenomena penonton konser boy band EXO yang telah mengadakan konser di Tangerang, Sabtu lalu itu.

Dianggap ejek penggemar K-Pop berhijab, Uus pun diserang Kpopers lewat tagar #RipUus. Tak tangung-tangung, tagar tersebut menjadi trending topik pada minggu sore, 28 februari 2016. Tagar #RipUus itu bukan tagar meninggalnya Uus, namun itu dilakukan oleh para penggemar K-Pop sebagai balasan kicauan Stand-up Comedian tersebut yang dianggap mengejek penggemar K-Pop yang berhijab.

Awalnya pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini hanya menyentil parahijabers yang heboh menjadi fans Exo.Namun, melihat reaksi para K-Popers yang berbondong-bondong memberikan komentar negatif, Uus lalu melanjutkan cuitannya.

“Mending liat cewek pake baju sexy di tempat dugem sambil mabok2 daripada liat cewek hijab di konser Korea sambil nangis2. Pfft.”

Hal ini yang telah membuat para K-Popers yang menjadi sensitive dan sambil Me – mention akun Uus tersebut, tak hanya di akun twitter saja, akun media sosial lainnya yakni instagramUus pun yang tengah di banjiri oleh sasaran kemarahan para penggemar K-Pop atau EXO,dari sebuah postingan yang telah di unggah kala ia menjadi host konser Afgan ‘Sound of Love’ saat itu yang lalu di banjiri oleh hujatan-hujatan dengan kata kata yang pedas dan kasar dari fans K-Popers.

Recommended for you