Hebat, Rio Haryanto Di Puji Oleh Petinggi Manor

101

Rio Haryanto – Pembalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto mengakhiri hari pertama tes ke-2 Formula 1 2016 di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Selasa (1/3/2016), dengan putaran terbaik 1 menit 27,625 detik. Rio Haryanto berhasil menyelesaikan 45 putaran pada sesi yang berlangsung delapan jam tersebut, dan 43 di antaranya dicatat pada sesi sore yang berlangsung empat jam.

Kebocoran pada oli di MRT05 membuat Rio Haryanto menghabiskan waktu di paddock. Rio Haryanto mengatakan berhasil mencetak waktu terbaik saat terganjal kebocoran oli.

“Sesi sore hasilnya sangat positif, dan saya bisa membuat catatan waktu yang gagal kami dapatkan pada sesi pagi karena kebocoran oli,” kata Rio setelah tes, yang disampaikan lewat rilis Manor Racing.

Rio juga mengatakan kepercayaan dirinya terhadap mobil meningkat dan tim akan terus berkembang.

Tes pramusim berlangsung singkat jadi setiap putaran akan sangat penting. Dengan satu hari lagi tes untuk fokus pada simulasi balapan dan persiapan kualifikasi, kepercayaan diri saya dengan mobil dan tim akan terus berkembang,” ucap Rio.

Petinggi Manor Racing Puji Rio Haryanto

Direktur Manor Dave Ryan mengakui bahwa masalah kebocoran Oli di Rio membuat tes mobil tidak berjalan sesuai rencana. Dia memuji Rio karena dapat merespon dengan baik ketika harus mengejar banyak hal di sesi sore.

“Ketenangan dan fokusnya membuat sisa waktu tes berjalan dengan sangat baik. Meskipun gagal mencatat jarak putaran yang sangat berharga, kami berada di posisi yang bagus untuk memulai tes pekan ini,” kata Ryan.

Manor racing lewat akun Twitternya mengatakan dukung terus Rio Haryanto dan mengucapkan terima kasih untuk para fans.

Berita Terkait

Ini Kata Rio Haryanto Yang Dua Kali Sial Saat Tes Pramusim F1

Rio Haryanto Tabrak Pembatas, Ini Komentar Manor Racing

Hasil Tes F1, Rio Haryanto Peringkat 8 Kalahkan Pembalap Williams-Marceders