Heboh, Ina Si Nononk Foto Dengan 2 Cowok Berbeda, Lihat Nih - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Heboh, Ina Si Nononk Foto Dengan 2 Cowok Berbeda, Lihat Nih

on

Ina Si Nononk – Foto hot telah tersebar dan menjadi viral di media sosial. Apa yang di lakukan oleh akun Ina Si Nononk tidak pantas dicontoh. Disaat Foto hot Ina Si Nononk menjadi viral, muncul akun asli dari foto hot yang diunggah Ina Si Nononk. 

Dinda Meilandary mengamuk gara-gara foto hotnya disebar di akun Ina Si Nononk. Dinda mengatakan, Facebook tersebut dibajak seorang pria yang tinggal di Panyindangan, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

“Demi allah yg upload foto itu bukan dinda. Dan demi allah sebelum bangsat itu ngerasain apa yg dinda rasain jangan harap umur nya panjang,” ancam Dinda.

Tesebarnya foto hot Ina Si Nononk yang belakangan diketahui bernama Dinda Meilandary diduga bermotif cinta segitiga. Dugaan itu terbaca dari obrolan di Facebook Dinda Meilandary.

Di Facebook Dinda Meilandary, muncul beberapa foto cewek yang wajahnya sama dengan foto Ina Si Nononk. Bocah ingusan itu tampak mesra dengan seorang pria remaja. Namun, pria tersebut bukan cowok yang ada di foto akun Facebook Ina Si Nononk.

Diduga, foto mesra di akun Facebook Dinda Meilandary merupakan pacar barunya, sedangkan cowok yang ada di foto hot Ina Si Nononk adalah mantan pacarnya.

Diduga cemburu melihat Dinda Meilandary foto mesra dengan pria lain sebagaimana dilansir pojoksatu, sang mantan pun langsung menyebarkan foto-foto hot mereka di akun Ina Si Nononk.

Di Facebook tersebut, Dinda mengaku Facebook-nya dibajak, lalu foto hot dirinya diunggah di Facebook Ina Si Nononk. Dinda mengatakan, Facebook-nya dibajak seseorang yang tinggal di Panyindangan, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Pada tanggal 17 Februari 2016, Dinda mengatakan bahwa akunnya dibajak oleh akun Ina Si Nononk. Ada 4 foto hot Dinda Meilandary yang diunggah di Facebook Ina Si Nononk. Empat foto hot itu diambil di tempat berbeda. Ada foto hot tanpa busana, hanya berbalut selimut. Ada juga foto hot yang mengenakan searagam sekolah.

Recommended for you