Astaga, Ini Foto Hot Rahmat AlaaKacut Ikuti Jejak Ina Si Nononk

408

Rahmat AlaaKacut – Masih hangat dengan kasus Ina Si Nononk kini beredar lagi akun dengan foto hot. Dalam Akun Rahmat AlaaKacut telihat orang itu mengenakan SMP seragam.

Dari foto, tampak dua anak laki-laki dan perempuan keduanya saling berciuman dan pelukan. Salah satu foto juga menunjukkan dua lidahnya bersentuhan. Ciuman tindakan seperti orang dewasa.

Lebih buruk lagi, tidak pantas Foto oleh anak-anak dari usia mereka digunakan sebagai Cover di akun FB nya. Seperti diketahui, cover FB tersebut diganti sejak tanggal 5 Februari 2016.

Netizens yang melihat foto-foto ini pasti akan geleng-geleng kepala. Dengan upload foto Rahmat AlaaKacut, netizens penasaran untuk menemukan kebenaran tentang foto-foto. Namun banyak yang prihatin atas sikap kedua anak itu.

“Astagfirullahaladzim, wahai adx q yg tercinta tdk pantas memposting foto2 seperi itu, apalagi di tempat umum, usiamu masih muda sayang, yg seharusny engkau habiskan unk belajar agama dan belajar lainnya unk menggapai cita2 mu yg lebih gemilang, bukan malah masuk ke dlm ranah pacaran yg jelas2 berdosa. Wahai adx q jika orng tua kita melihat foto sprti ini sungguh mereka akan menangis dan benci kepada kita, bukankah kita selaku anak harus baik terhadap mereka karena surga pun ada di telapak kaki ibu kita. Adx q tolong jng melakukan hal ini lagi, hapus posting foyony sekaligus putuskan pacarnya ya… Perjelanmu masih panjang, gampai impianmu dx, rajin belajar, rajin sholat, rajin mengaji. InshaAllah kmu akan menjadi anak berguna dikemudian hari nanti,” tulis komentar pemilik akun Facebook Mauiza Ridki.

Rahmat AlaaKacut4 Rahmat AlaaKacut3 Rahmat AlaaKacut2 Rahmat AlaaKacut1