Oh Ini Toh Alasan Sebenarnya Mengapa Kaos Kaki Gareth Bale Bolong

184

Kaos Kaki Gareth Bale Bolong – Pemandangan yang tidak biasa terjadi saat Real Madrid melawan Celta Vigo yang berakhir dengan kemenangan Real Madrid 7-1 akhir pekan kemarin. Gareth Bale yang sudah kembali dari cedera tampil mengenakan kaos kaki bolong. Ha Kaos Kaki Bolong?

Bale baru saja pulih dari cedera yang menimpanya dan membuatnya harus beristirahat selama enam minggu. Dalam pertandingan melawan Celta Vigo, ia tampil mengesankan dengan menyumbang satu gol.

Dalam pertandingan tersebut, tampaknya kaos kaki Bale berlubang. Ini bukan karena tindakan itu tidak disengaja karena mendapat tekel dari musuh, tapi pemain dari Wales itu melubangi sendiri kaos kaki.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi tekanan Bale meraih kakinya, terutama di daerah yang sering membuat masalah. kaus kaki sepak bola modern saat itu ketat di otot betis, yang bertujuan untuk mencegah kram di kaki.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tidak terlalu khawatir tentang tindakan anak asuhnya. “Dia siap untuk bermain dan itulah yang terpenting. Lubang di kaus kakinya? Itu urusan dia.” kata Zidane.

Sejauh ini belum ada tim medis Madrid yang berbicara tentang kaos kaki bolong tersebut. Tapi diyakini sebenarnya tindakan itu lebih kepada memberi pengaruh psikologis ketimbang upaya pencegahan cedera.

Musim ini Bale rawan cedera betis. Tercatat sudah dua kali dia mengalami masalah yang sama.

Pada laga kontra Vigo, Bale tampil rapi. Dia menyumbang satu gol. Pelatih Zinedine Zidane sudah memastikan mantan bintang Tottenham Hotspur akan turun di leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi AS Roma.