Sadis, Lihat Nih Aksi Begal Masuk Cafe Di Makassar, Ngeri Ih

103

Video Begal – kafe, Coffee 26 Kawasan Jalan Kumala, Tamalate, Makassar, Minggu (6/3) malam kemarin mendadak bikin tegang. Sekawanan kelompok yang diduga begal masuk ke dalam cafe dengan menggunakan parang dan panah.

Para pengunjung berhamburan keluar dari cafe tersebut. Dari keterangan sejumlah saksi mata mengatakan pelaku berjumlah empat orang dengan memakai helm full face. Dua pelaku masuk ke dalam kedai kopi tersebut, sedangkan dua lainnya menunggu di motor.

“Mereka tiba-tiba saja masuk ke dalam kedai dan langsung mengancam pengunjung dengan samurai dan busur,” kata pemilik Coffee 26, Tio.

Petugas Polsekta Tamalate yang turun ke TKP sudah mengamankan beberapa CCTV yang merekam para begal ini saat beraksi.

Belum diketahui kerugian maupun korban dari aksi diduga begal ini.

Sebelumnya,  pelaku begal tewas setelah tertembak peluru petugas polisi. Imran (16) warga Jl Pabentengang No 48 ditembak saat hendak melawan petugas, Selasa (5/1/2015) sekitar pukul 16.30 wita.

Imran bersama dua rekannya Riswan (17) warga Jl Bonto Duri dan Ai alias Ariel tertangkap tangan melancarkan aksinya di sekitar BTN Tabaria Kecamatan Tamalate. Mereka mengancam korban menggunakan senjata tajam jenis samurai dan badik.

Namun naas saat melancarkan aksinya petugas Resmob Polrestabes Makassar sedang melakukan patroli di wilayah tersebut. Dikarenakan wilayah itu masuk sebagai zona merah kejahatan begal di Makassar.

Berhati-hatilah untuk Anda yang tinggal di daerah Makassar, sangat rawan terjadi pembegalan. Berikut adalah video begal masuk cafe di Makassar

Agen Poker
Loading...