Ulasan: Samsung Galaxy S7, dan S7 Edge Dengan dual-SIM, dan Kamera 12 MP

156

Pada Peluncuranya di Singapore 9 Maret – Samsung Galaxy S7 perangkat flagship yang lama ditunggu-tunggu  akhirnya di launching. dengan kemampuan dual SIM, kamera yang lebih baik dan daya tahan baterai yang semakin lama, Samsung Galaxy S7 dengan didukung kartu microSD dan tahan air dan debu.S7 Edge  lebih besar dari S7 standart- tampaknya akan menjadi pilihan yang lebih populer bagi mereka yang saat ini berencana untuk membeli  perangkat Android Baru Keluaran Samsung.

Dari apa yang kita lihat, perbedaan utama antara kedua adalah ukuran layar, kepadatan pixel dan kapasitas baterai. Menyempurnakan pengalaman Galaxy Di antara perangkat tambahan yang paling terkenal dalam seri S7 adalah kemampuan dual-SIM, yang juga dapat digunakan untuk penyimpanan eksternal – ya, itu untungnya kembali (Samsung mengambil dukungan microSD pada perangkat S6). Sebuah tempat kartu SIM hybrid memungkinkan untuk baik kartu nano SIM kedua atau kartu microSD hingga penyimpanan eksternal sampai 200GB. Kedua S7 dan S7 edge datang dengan kamera resolusi lebih rendah dibandingkan pendahulunya 16-megapixel.

Namun, Samsung mengklaim bahwa 12-megapixel sensor dual-pixel kamera dan f1.7 aperture yang lebih besar memungkinkan lebih banyak cahaya dan karenanya, menghasilkan gambar cahaya rendah yang lebih baik. Dan kami terkesan. Dibantu oleh kecepatan  yang sangat tajam dan fokus, foto dan video yang diambil di bawah kondisi yang berbeda-beda ternyata sangat tajam hasilnya, baik fokus, kaya warna dan akurat dalam reproduksi warna. Ini pasti yang terbaik di kelasnya.

Samsung Galaxy S7 Hasil Foto:

samsungsample2_foto-galxy s7

Spesifikasi Lengkap Samsung GALAXY S7 dan S7 Edge

galaxys7_spec_black-sapujagat galaxys7edge_spec_sapujagat