Waduh, Bang Billy Keluar dari Management Mak Vera? - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Waduh, Bang Billy Keluar dari Management Mak Vera?

on

Bang Billy – Artis Tarra Budiman dan Chand Kelvin memilih keluar dari Cantik Molek Indah (CMI) management. Terdengar kabar bahwa keluarnya Tara Budiman dari manajemen Mak Vera karna masalah konflik.

Lewat Periscope, ia membantah keputusannya untuk keluar dari manajemen yang dibina oleh Mak Vera itu karena adanya konflik. “Oh iya buat yang nanya kenapa aku keluar dari manajemen, nggak ada masalah apa-apa. Aku juga bukan pengen sukses sendiri,” katanya.

“Aku juga masih kekeluargaan sama Mak Vera dan sama yang lainnya Billy Syahputra sama Chand Kelvin, aku masih dekat banget,” imbuhnya. “Karena mau bagaimana pun nggak ada yang namanya mantan keluarga. Mereka men-support aku.”

Setelah Tara Budiman, giliran Chand Kelvin yang memutuskan keluar dari manajemen Mak Vera, CMI management. Alasannya karena Chand ingin lebih mandiri lagi.

“Keluar dari manajemen sih, saya lebih pingin mandiri aja sih,” seru Chand pekan lalu. “Insya Allah, dengan jalan Allah saya bisa mandiri untuk mencoba ini semuanya secara sendiri. Sampai detik ini juga hubungan saya dengan manajemen juga sangat baik kok. Jadi enggak pernah ada salah apa-apa.”

Namun kabar burung yang beredar justru sebaliknya. Menurut rumor, Chand keluar karena urusan pembagian job dan honor yang tak adil.

Mak Vera juga diisukan memotong fee terlalu besar hingga anak asuhnya banyak yang hengkang. Menanggapi itu, Mak Vera langsung membantah tegas.

“Selama ini kami nggak pernah main-mainin kontrak ya. Apa adanya aja ya begitu,” seru Mak Vera. “Kalau ada yang fitnah emak atau ngomong gimana-gimana, ya biarin aja. Nggak apa-apa, silakan.”

Langkah Tara Budiman dan Chand Kelvin kabarnya akan segera diikuti oleh Billy Syahputra. Menanggapi adanya kabar tersebut, Billy menegaskan bahwa itu tidak benar. Sampai saat ini dirinya masih berada di bawah management Mak Vera.

 “Itu gosip aja, nggak benar. Sekarang Bang Billy masih di CMI kok. Kalau ada yang bilang Bang Billy keluar karena nggak nyaman itu bohong,” ujar Billy.
Meski dua sahabatnya sudah hengkang dari CMI, pria 25 tahun ini sampai sekarang masih merasa nyaman bergabung dengan management artis Mak Vera.
“Artisnya emak juga masih banyak kok. Bang Billy masih enjoy di CMI sampai sekarang,” tandas Billy.

Recommended for you