Sadis, Inilah Yang Dilakukan Pria Ini Saat Pacarnya Koma 8 Bulan

206

Peristiwa Sadis – Seorang pria digambarkan sebagai pahlawan oleh media China, yang menghabiskan £ 21.000 pada perawatan rumah sakit pacarnya saat ia berbaring dalam keadaan koma, kini telah dituduh sebagai orang yang menempatkan dia dalam keadaan koma karna brutal memukulinya.

Liu Fenghe, 25, mengawasi Lin Yingying, 22, setelah ia jatuh ke dalam koma delapan bulan menyusul cedera kepala serius pada tahun 2014. Laporan berita lokal memuji Liu, menggambarkan dia sebagai “Pacar Setia” setelah ia meminjam puluhan ribu pound untuk membantu dana perawatan  Lin. Namun, setelah bangun dari koma, Lin menuduh mantan pasangannya menyebabkan luka-lukanya dengan memukuli dirinya.

foto: weibo

Lin Yingying yang baru berumur 22 tahun terbangun dari koma, setelah ada ketakutan ia mungkin akan meninggal. Meski demikian, dokter yang mengikuti perkembangannya tertegun.

Terlebih, ketika wanita ini mengaku jika pacarnya yang kerap berada di sisinya yang harus bertanggung jawab atas luka-luka yang ia alami. Dia mengaku, jika pacarnya memukulnya berkali-kali di kepala di toko roti milik mereka.

Lin juga didorong ayahnya agar berbicara dan menyebutkan siapa yang telah menyerangnya, seperti diberitakan media lokal di Lianong, China.

Dokter mengatakan, jika luka-luka yang dialami Lin sama seperti seseorang yang telah jatuh dari lima lantai.

Sungguh mengerikan. Laporan Lin kini sedang diselidiki oleh kepolisian setempat.